The Diary Game Selasa 17 Januari 2023 / Besar dan Berilmu

in Steem SEAlast year

Awalnya aku akan memberi Pakan baru untuk ternak ternak di belakang rumah, pakan ini sudah biasa aku berikan kepada ayam-ayam tapi karena selama ayam-ayam ini bersamaku mereka belum pernah kuberi makanan ini yaitu dedak padi halus yang aku dapatkan dari ibu kemarin.

IMG_20230117_175246.jpg

Ibu memberikan padaku dan menyuruhku untuk mencoba memberikannya kepada ayam-ayam agar mereka terbiasa dengan dedak ini. ketika aku memberikan atau setelah mengolahnya aku campur dadak ini dengan nasi lalu kuberikan sedikit air dan aku tuangkan ke wadah tempat mereka makan mereka terasa agak aneh tapi ada beberapa ayam yang besar-besar yang sudah terbiasa dengan makanan ini dan mereka memakannya dengan langsung tanpa memilih-milih. Jadi ayam-ayam kecil ini mulai terbiasa karena melihat tingkah pola yang besar yang mau memakan makanan ini.

16740097815554272538061081305254.jpg

Kemudian kami berdua dengan Imam berangkat ke sekolah yang terlebih dahulu aku antar dia ke sekolahnya baru kemudian aku berangkat bertugas, setibanya di sekolah seperti biasa aku duduk di lobi dan mempersiapkan rencana untuk tugas hari ini..

Aku mengambil nilai materi bola basket yang aku buat gampang agar mereka bisa melakukannya karena tujuanku adalah mereka bisa dan tahu cara memasukkan bola ke keranjang basket.

Itu pada jam pertama dan memasuki jam kedua sama seperti jam pertama yaitu memasukkan bola ke keranjang basket namun di jam kedua ini matahari sudah agak panas jadi anak-anak banyak yang berteduh di bawah bale-bale kecil yang disediakan sekolah.

Selesai bertugas aku pulang ke rumah yang rencananya aku akan kembali lagi ke sekolah dengan kegiatan ekstrakurikuler tapi aku merasa sangat ngantuk dan lelah makanya aku pulang dan istirahat dan tidak lagi kembali ke sekolah padahal aku sudah janji pada ibu kalau siang ini aku akan makan di rumah beliau.

Bangun dari istirahat kedua putraku mengajak aku bermain bola di lapangan tempat aku latihan biasanya, halo mau kubawa mereka ke sana dan mereka dapat bermain bola dengan anak-anak sebayanya di sana sedangkan aku tidak bermain karena aku malas saja mari main bola hari ini.

Sort:  
 last year 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.