The Diary Game Selasa 16 Juli 2024 // Tepuk Semangat

in Steem SEAlast month

Ketika aku sedang berada di belakang rumah, aku di kejutkan dengan kehadiran Rahul, dia begitu semangat, dia ingin mengabarkan kalau dia mau mandi, aku masuk ke dalam ketika semua sudah selesai. Aku membereskan semua pekerjaan rumah kemudian aku memakaikan baju seragam sekolah buat Rahul. Hari ini Imam berangkat sendiri menggunakan sepeda.

IMG_20240710_173805.jpg

IMG_20240710_173549.jpg

Tiba di sekolah Rahul aku mengantarnya sampai ke dalam lokal , kemudian aku pun pergi ke sekolah untuk bertugas. Hari kedua sekolah di tahun ajaran ini aku mencari ruang tempatku mengajar, aku sempat bingung juga karena lokalnya sudah dipindah jadi aku sempat salah ruangan. Baru aku turun kembali dan menanyakan kepada penjaga sekolah dan dia mengarahkan aku ke lokal yang akan aku tuju.

Hari kedua ini aku hanya memperkenalkan diri kepada para siswa-siswi yang baru berada di kelas 12. Selesai di satu lokal kemudian aku masuk ke lokal lainnya dengan program yang sama yaitu memperkenalkan diri.

Sudah pukul 10.00 dan aku akan menjemput Rahul sebentar lagi ke sekolahnya, aku akan ke kantin sebentar untuk membeli minuman dan makan dua potong kue. Selesai membayar aku mendapat telepon dari istriku kalau Rahul sudah pulang diantar oleh tetangga yang kebetulan lewat di depan sekolahnya. Aku jadinya tidak menyebut Raul, maka aku pun pergi ke warung kopi terminal karena aku sudah lama sekali tidak minum kopi di sana.

Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiarysteem.amal 10%
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64161.94
ETH 2763.35
USDT 1.00
SBD 2.70