The Diary Game Selasa 10 Januari 2023 / Kotak PencariansteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Aku merasakan sakit perut dan ini mungkin disebabkan karena semalam aku banyak makan sambal cabe makanya jadi seperti ini. ketika aku bangun aku melihat jam di dinding sudah menunjukkan pukul 05.00 kurang 5 menit, berarti subuh sebentar lagi, maka aku pun langsung bergerak seperti biasa memanaskan air dan menghidupkan air bak lalu Salat subuh yang aku lakukan di rumah sebab aku takut kalau aku lakukan di mesin nanti sakit perutnya kambuh lagi.

IMG_20230111_083728.jpg

Memulai dengan mengeluarkan sepeda motor lalu ku panaskan mesinnya sambil menunggu Imam selesai berpakaian dan makan nasi. kemudian aku pergi ke sekolah yang terlebih dulu ku antar Imam ke sekolah ini disebabkan karena aku memiliki kertas satu dan satunya lagi masih dipinjam sama abangku dan hari ini rencananya akan dikembalikan.

IMG_20230107_083023.jpg

Tiba di sekolah aku lihat pintu pagar sudah tertutup maka aku pun duduk di depan rumah sekolah di sebuah toko bersama anak dan istriku, enak istriku bawa serta karena mereka juga akan mengurus kartu BPJS nanti mereka langsung ke kantor aku turun di sekolah.

Istriku mengatakan bahwa si Rahul sudah tertidur di kantor BPJS maka aku harus mengambil langkah yaitu pergi kantor BPJS dengan meminta bantuan dari anak-anak ini untuk mengantar aku ke sana. halo kubawa istriku ke rumah ibuku untuk meninggalkan aku di sana.

Kemudian aku kembali ke sekolah dan melanjutkan dengan tugas sampai dengan selesai yaitu sekitar pukul 01.00 siang lewat sedikit.

Di rumah ternyata Raul sudah bangun dan aku pun langsung mandi membersihkan diri untuk salat baru setelah itu aku makan siang. jadikah dengan tidur siang sebentar tapi karena tidak mengantuk maka aku hanya ada bahan saja di depan televisi bersama istriku sambil mengobrol atau berbincang-bincang ringan. kulihat istriku sudah tertidur mungkin ya kelelahan jadi aku biarkan saja dia tertidur dan aku sibuk bermain game di Android sampai masuk waktu salat Ashar. lanjut lagi setelah itu aku pergi ke lapangan sepak bola untuk bermain bola dengan kawan-kawan yang lainnya

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

The place is very relaxing and beautiful.

 2 years ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Power Up Terakhir Tanggal 2022-12-14, 08:140.128 STEEM
Mohon terus melakukan power up agar tetap include dalam club5050.