The Diary Game Sabtu 6 Juli 2024 // Mesti di Rencanakan

in Steem SEA2 months ago

Kemudian Rahul bangun dari tidur dengan senyum yang ceria di wajahnya dan dia menghampiriku lalu dia mengajakku untuk lari pagi di luar rumah, dengan senang hati ku sanggupi ajakannya kemudian ku suruh dia untuk mengganti pakaian. Mungkin Imam mendengar ajakan Rahul kepadaku ,lalu dia pun bangun dan ikut bergabung dan meminta untuk diizinkan lari pagi bersama kami.

Karena hari libur maka aku mengambil rute yang agak jauh sedikit dari kemarin-kemarin, kadang-kadang kami jalan kadang-kadang kami berlari-lari kecil di pinggir jalan pematang sawah. Banyak sekali pertanyaan yang keluar dari mulut Rahul kadang-kadang pertanyaan ini lucu dan membuat kami semua tertawa.

IMG_20240707_212011.jpg

Lelah karena berolahraga maka anakku suruh sarapan pagi untuk hal ini aku bisa mengandalkan Imam karena dia bisa menggoreng telur, kemudian aku pergi ke belakang rumah untuk membuka kandang dan memberi makan ayam-ayam. Selanjutnya aku membersihkan diri kemudian ikut makan.

Sekitar pukul 10.00 nanti aku akan pergi memenuhi undangan Intat Linto baro di kawasan Ulim, dan ini sudah aku utarakan kepada istriku jadi dia mempersiapkan pakaianku yang nanti akan ku kenakan.

Pukul 09.00 aku bersiap-siap untuk pergi ke sana, walaupun lebih awal nanti aku berencana di sana akan duduk sebentar di warung kopi sambil menunggu kawan-kawan lain berkumpul di sini

Sore ini adik iparku datang dengan sahabatnya yang bernama Zahara, harga ini sudah lama tidak main-main di tempat kami dan begitu mereka tiba di rumah aku terpikir untuk mengajak mereka pergi ke laut karena sudah lama juga aku tidak pernah membawa keluarga main-main di laut. Dan sudah tentu saja mereka sangat senang dengan ajakan ini dan aku pun begitu juga karena jarang-jarang sekali atau membawa mereka.

Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiarysteem.amal 10%
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70