The Diary Game Sabtu 4 Desember 2021 / Tak Ada Pilihan Lain

in Steem SEA3 years ago

Perutku sedang sakit dan itu sudah aku rasakan sejak semalam, pagi ini sekitar pukul 4 aku sudah terbangun karena sakit yang kurasakan di bagian perut. Ketika bangun lagi saat matahari sudah agak terang aku kembali pergi ke kamar kecil karena aku merasa kan lagi sakit di perut. Rasa ini sangat mengganggu karena aku juga harus ke sekolah untuk pengawas ujian.

IMG_20211204_092119.jpg

Di lain sisi Istriku yang sedang sakit tangan merendam banyak baju kotor yang itu menandakan bahwa semua baju kotor itu harus aku bilas dan itu akurasi tak mungkin karena waktu sudah menunjukkan pukul 7 dan biasanya aku sudah berangkat bekerja.

Karena sayangnya aku pada istriku jadi aku beresin semua baju kotor itu sampai selesai baru setelah itu aku mandi dan berpakaian dan langsung berangkat ke sekolah. Tiba di sekolah sesi ujian gelombang pertama sudah dimulai 20 menit yang lalu, biarpun begitu aku tetap profesional Aku mencari ruang yang kira-kira gurunya atau pengawasnya 1 orang jadi aku bisa menemaninya.

IMG_20211204_094112.jpg

Usai pengawas pada sesi pertama aku kembali ke lobi untuk bergabung dengan teman lain yang juga sedang berbincang-bincang di sini. telepon ku berbunyi aku melihat itu bawa ibuku yang menelepon, dia menanyakan keberadaanku dan meminta bantu padaku kalau bisa membawanya ke kantor pos untuk mengambil gaji pensiun. Aku menyanggupi permintaan beliau tapi harus menunggu 30 menit lagi baru aku bisa pulang karena aku juga sudah mengawas. Pukul 10.30 aku pulang kerumah dan menjemput. Ibu sudah siap kemudian aku membawa Ibu ke kantor pos untuk menyelesaikan segala administrasi agar bisa mencairkan gaji nya.

IMG_20211204_105130.jpg

Sekembali dari mengantar Ibu pulang ke rumah aku balik lagi ke sekolah untuk melanjutkan tugas ku. Tiba di sekolah kulihat sudah banyak siswa siswi yang sudah menyelesaikan ujiannya dan aku mengecek keruangan aku ngawas tadi dan di sana juga sudah hampir kosong tinggal dua orang saja yang masih mengikuti ujian.

Ujian telah usai aku duduk lebih dan bergabung dengan beberapa siswi yang akan dijemput oleh keluarganya, Aku berbincang-bincang dengan mereka sementara saja dan setelah itu aku pergi ke warung kopi Terminator untuk santai sejenak.

Siang ini aku harus membeli nasi bungkus lagi sebelum Ibu lagi sedang kurang fit jadi tidak ku suruh untuk memasak. Nasi bungkus kali ini nasi padang yaitu makanan kesukaanku. Setelah makan aku beristirahat siang sebentar karena aku juga butuh istirahat dan sebab rasa lelah ini kudapati karena aku sedang di hari jadi aku harus banyak istirahat.

Sore ini tidak banyak yang bisa ku lakukan, setelah mandi dan shalat aku duduk saja di warung kopi depan rumah. Sambil menunggu malam tiba aku menyelesaikan diary ini untuk segera mempostingnya.

Ini ceritaku, , , Mana cerita mu.!!

Ucapan terimakasih kepada @steemcurtor08 @steem-indonesia dan komunitas Asia tenggara @steem.sea dan teman-teman komunitas steemit yang sudah membaca diary saya.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63643.10
ETH 2582.85
USDT 1.00
SBD 2.75