The Diary Game Rabu 28 Desember 2022 / Berpindah pindahsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Ada kesenangan tersendiri jika sedang memberi makan ayam-ayam, ini kulakukan hampir setiap pagi kalau aku memang suka dan pekerjaan ini menyenangkan. Dari dalam rumah ku dengar suara anak bungsu memanggil namaku, dia emang seperti itu setiap pagi jika bangun pagi selalu memanggil namaku.

IMG_20221227_082914.jpg

Kemudian aku membawa mereka mandi di sumur bukan di kamar mandi, selanjutnya istriku sudah menyiapkan sarapan pagi buat kami. makan bersama juga sebuah kesenangan dan momen ini sangat jarang terjadi disebabkan karena masing-masing kesempatan ini.

IMG_20221228_094052.jpg

Istriku minta bantu padaku untuk diantarkan ke pasar , ia berencana akan membeli bermacam barang dagangan karena barang dagangan yang kami jual di rumah sudah hampir habis. Aku pun langsung mengeluarkan sepeda motor untuk memanaskan mesinnya lalu aku berpakaian.

Kedua putraku awalnya tidak ikut tapi karena aku yang menemani Jadi mereka minta ikut, namun anak mertuaku tidak mau ikut disebabkan kawan-kawannya sudah berada di rumah dan mengajak dia untuk bermain jadi aku hanya membawa anakku yang kecil saja.

Di perjalanan aku melihat bapak pengisian bahan bakar itu penuh dengan antrian mobil dan truk serta minibus, aku juga melihat antrian sepeda motor lalu aku berpikir untuk mengisi minyak terlebih dahulu karena aku takut nantinya habis karena sekarang minyak pertalite sedang langka.

IMG_20221227_114351.jpg

Tiba di pasar aku menunggu istriku saja di parkiran sambil bermain handphone, tidak lama kemudian maka istriku pun selesai dengan berbelanjanya lalu kami pulang ke rumah ibu mertuaku sebentar karena pasar dengan rumah ibu mertuaku hanya berjarak 1 kilometer saja.

Aku cuma 2 jam saja di sini dan itu pun hanya duduk di luar tanpa masuk ke dalam, istriku pergi ke rumah kawannya yang sedang lahiran lalu dia kembali dan waktu pun sudah siang maka kami membeli nasi padang untuk jadi bekal makan siang kami di rumah.

Seperti biasa setiap hari menjelang sore itu aku harus beristirahat sebentar walaupun tidak tidur namun aku malas untuk beraktivitas. sore ini aku tidak kemana-mana aku hanya mau nonton pertandingan sepak bola di televisi.

Sort:  
 2 years ago 

Keren.teringat masa kecil dulu

IMG_20221226_121219.jpg

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

The boy is very chill and relax. I remember this during my childhood days.

 2 years ago 

Iya, dia putra kecilku yang lucu..

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.