The Diary Game Rabu 18 Januari 2023 / ekstrakurikuler MusiksteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Rata-rata kawan-kawanku atau orang yang kutemui mengatakan jika melakukan aktivitas yang itu itu terus atau kegiatan yang sama saja dalam waktu jangka waktu yang panjang itu bisa menyebabkan bosan, tapi kalau menurut aku pekerjaan itu tidak bosan bila dilakukan dengan cinta dan kesenangan. makanya aku selalu bersemangat mengajar dan melatih siswa-siswi yang patuh beda dengan yang nakal-nakal yang tidak mau diatur.

IMG_20230119_091259.jpg

Kami bermain bola basket dan di mana ada beberapa bola yang harus dipompa atau diisi angin maka aku meminta bantuan kepada siswa yang Putra yang laki-laki untuk membantu memompa bola. kami melakukan pemanasan sebentar sebelum masuk ke program inti nya.

IMG_20230118_082802.jpg

Dari penilaianku kebanyakan dari mereka itu agak susah atau malas bergerak makanya aku berinisiatif menyuruh mereka berlari dengan cara yang berbeda seperti hari ini aku menyuruh mereka memasukkan bola ke dalam keranjang namun tetap harus adanya gerak lari agar mereka terbiasa dan manfaatnya juga banyak untuk kesehatan.

Tugas awal sudah selesai sekarang aku istirahat sejenak karena nanti sebentar lagi akan masuk ke petugas kedua di kelas IPS. namun ketika kau masuk ke ruangan ini aku hanya melihat tiga orang saja yaitu satu orang laki-laki dan satu orang perempuan dan itu hampir terjadi setiap minggu namun biarpun begitu aku tetap mengabsen lalu ku tinggalkan mereka dan ku amanahkan agar jangan keluar dari kelas ini sebelum jam berakhir.

Aku mampir sebentar di warung kopi Terminator sebelum pulang ke rumah dan di sana ternyata sudah ada adikku yang semalam tiba dan dia kuliah juga sedang duduk di sini maka kami pun mengobrol dan bergabung dengan yang lainnya.

Suara adzan di masjid sudah terdengar dan itu pertanda sudah masuk waktu salat zuhur maka aku pun pamit yang akan pulang ke rumah. tingkah awal yang aku lakukan adalah makan siang lalu mandi setelah itu aku duduk sejenak dan akan kembali lagi ke sekolah untuk memberikan pelajaran ekstrakurikuler tentang gitar dan vokal solo.

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @lavanyalakshman at 40%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

 2 years ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Mohon terus melakukan power up agar tetap include dalam club5050.
 2 years ago 

Music lesson is very fun. I also experienced that when I was in highschool but before we proceed to our lessons, we should make a warm-up exercises first.

 2 years ago 

Iya..
Suhu di tempat kami sudah panas jadi kami tidak perlu lagi melakukan pemanasan 🤭😁

 2 years ago 

Sama di sini di Filipina dan faktanya, kami mengalami musim panas.