The Diary Game|| Rabu 3 April 2024 // Menonton Bareng Anak-anak

in Steem SEA4 months ago

IMG_20240403_200141.jpg

Subuh ini sering kali aku terbangun, ku lihat jam di dinding ternyata masih banyak waktu, aku kembali tidur, lima menit kemudian aku terbangun lagi dan ini beberapa kali kejadian. Aku makan sahur tepat di pukul 4.45 pagi, selesai makan sahur aku membereskan semua piring kotor dan mencucinya. terdengar suara adzan subuh, aku mandi lalu melaksanakan shalat subuh di rumah. Usai shalat aku berbaring sebentar lagi sambil menunggu pukul 7, dimana di saat ini aku akan memberikan makan kepada ayam peliharaan di belakang rumah.

IMG_20240403_150311.jpg

Aku terbangun lagi skitar pukul 11 siang. Di samping ku temui Rindu sudah bangun, dia mengoceh sendiri dengan suara yang khas. Tidak lama semua anggota keluarga bangun , lalu aku menyuruh anak-anak untuk pergi mandi. Sebentar lagi masuk waktu shalat dzuhur, setelah shalat dhuhur aku di dalam kamar saja sambil menonton beberapa video di laptop, ini ku lakukan bersama dengan ke tiga anakku.

Sore ini akan datang mekanik ke rumah, dia sengaja ku telepon untuk memperbaiki letak parabola dan menyetel ulang programming. Aku ikut membantu sedikit, ke dua putraku juga ikut sibuk. Ini baru selesai sekitar pukul setengah 6 sore. Lalu aku pergi membuang sampah di tempat biasa, kemudian pergi membeli peganan untuk berbuka, lalu kami pergi mengelilingi kampung sebelum langsung pulang ke rumah.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66533.06
ETH 3491.29
USDT 1.00
SBD 2.71