The Diary Game Minggu 12 Juni 2022 / Perlombaan Sehat / 10% Payout to @steem.amalsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago (edited)

10% Payout to @steem.amal

Hari ini aku berencana akan berolahraga kardio dan itu sudah aku rencanakan dari semalam namun rencanaku hanya tinggal rencana sebab anakku Rahul bangun lebih awal hari ini akun tidak mengerti mengapa dia begitu biasanya dia bangun agak siangan dikit. Aku kalau sudah berencana itu harus aku kerjakan bila tidak aku merasa ada kekurangan sesuatu, jadi untuk menutupinya aku memutuskan untuk mengajak dia jalan-jalan saja seperti kemarin kami jalan sampai ke pantai dia menggunakan sepeda miliknya yang tiga roda sedangkan aku mendorong dari belakang.

Pulang ke rumah kurasa aku berkeringat dan aku pergi mandi Aku juga mengajak anakku untuk mandi bersama, udah mandi Kami mencari makanan di warung Aku membeli nasi bungkus sedangkan dia hanya memilih kue kesukaannya. Kemudian balik ke rumah dan menyantap makanan yang gua bawa pulang. setelah itu aku mendapat telepon dari ayah mertuaku, beliau menanyakan kesiapanku tentang hal yang pernah aku ajukan dulu yaitu merobohkan balai yang ada di depan rumah. Balai ini harus dirubuhkan karena tidak lama lagi akan diadakan pesta pernikahan adik iparku dan balai ini juga sudah lama tidak digunakan dan kemungkinan akan roboh sendiri dengan angin. Jadi daripada mengundang bahaya lebih baik aku langsung ke sana dan bekerja merobohkan balai ini.

Pagi ini matahari agak redup mungkin sangat cocok untuk bekerja, namun tiba-tiba cuaca berubah menjadi panas matahari bersinar sangat kuat aku harus menggunakan pelindung kepala agar kepalaku tidak kepanasan. Aku hanya bekerja sendiri istri dan anakku ada kegiatan lain istriku pergi tahlilan sedangkan anakku bermain-main.

Masuk waktu siang Aku istirahat sebentar salat zuhur lalu makan siang, pekerjaan ini kulanjutkan setelah kurasa badanku fit lagi dan sinar matahari agak lumayan sedikit. Sekarang balik tinggal kaki-kakinya saja atau tiang-tiangnya dan ini tidak membutuhkan waktu yang lama, yang paling lama adalah saat memisahkan atau mencabut paku karena sangat banyak sekali paku dan paku tidak ingin paku-paku ini berserakan atau mengganggu anak-anak yang bermain.

Pekerjaan baru selesai sekitar sore dan kulihat di langit sudah agak mendung buru-buru aku mengajak anakku untuk pulang ke rumah. Di perjalanan kami berjumpa dengan hujan aku sediakan mantel lalu kami menutup diri agar tidak kehujanan di jalan. Setelah tiba di rumah kami membersihkan diri dan makan sambil menunggu magrib aku menonton televisi dan setelah isya aku baru istirahat karena hari ini Aku merasa sangat lelah.

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86