The Diary Game Kamis 2 February 2023 / PertahanansteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Syukur Alhamdulillah hari ini aku bangun awal dan itu berkat bantuan Imam, semalam sudah aku beritahu padanya bila bangun pagi sudah terdengar suara pengajian terus saya berkokok maka tolong bangunin bapak karena bapak nggak mau telat di sekolah, halo pagi ini pun dia mau ngomong kan aku udah pulang sebangun. hal pertama yang aku lakukan adalah mengisi air ke dalam bak mandi kemudian aku menunggu suara adzan dan salat subuh beserta dengan imam di rumah.

IMG_20230203_083404.jpg

IMG_20230203_083358.jpg

Kemudian aku mengajak imam dan Rahul untuk lari pagi di sekitar depan rumah. kali ini rutenya aku ambil agak jauh sedikit karena masih awal pun jadi masih ada waktu buat kami jogging. pulang dari situ aku langsung makan lalu mandi dan tidak sempat memberi makan ayam karena hari ini aku menjadi petugas piket jadi harus tiba ke sekolah lebih awal.

Gua antarin imam ke sekolah terlebih dahulu baru kemudian aku berangkat ke sekolah dan langsung berdiri di depan pintu pagar bersama dengan rekan-rekan yang lain. Pukul delapan kurang 15 menit tetapi terbakar ditutup karena bel masuk pun sudah berbunyi. sekarang aku akan bertugas seperti biasa.

Mengajar seperti hari kemarin di mana Aku mengambil nilai bola basket karena minggu-minggu yang sudah lewat aku melakukannya cuman drible saja lalu hari ini aku mau mengambil nilai memasukkan bola ke dalam keranjang.

Tugas dah selesai tapi aku tidak bisa pulang karena aku menjadi petugas piket hari ini, namun aku teringat kalau ada tugas lain yang harus aku selesaikan maka dari itu aku keluar sekolah untuk pergi ke tempat fotocopy untuk membuat fotocopy beberapa bahan. lalu setelah itu aku pulang ke rumah ibu untuk keperluan lainnya, kemudian aku duduk sebentar di warung kopi untuk menikmati hawa dingin yang disajikan di sini.

Pukul 12.00 siang aku pulang ke rumah dan aku akan istirahat karena nanti sore aku akan kembali lagi ke sekolah untuk memberi bimbingan kepada beberapa siswa-siswi.

Sort:  

Semangat,, semoga kelak menjadi orang yang sukses...