The Diary Game Kamis 17 November 2022 / Tim Building / club5050steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Aktifitas ku hari ini di awali dengan beribadah shalat subuh, Belum selesai aku shalat anakku Rahul sudah bangun. Bangun tidur dia langsung main mobil mainannya.

IMG_20221117_110608.jpg

Jam di dinding menunjukan pukul 06.25 pagi, aku menyuruh istriku untuk dibuatkan sarapan pagi. Dia menggoreng ikan dan telur. Aku membangunkan Imam lalu menyuruhnya untuk cuci muka dan makan bersama.

Imam sudah siap mandi dan sekarang sedang pakai baju dan aku menunggu dia di luar sambil membaca berita di Android. sekarang aku akan mengantar Imam pergi ke sekolah lalu kemudian aku menuju ke sekolah untuk bertugas seperti biasa.

Aku pergi ke dalam kantor untuk mengambil absen lalu aku menunggu mereka di lapangan upacara dan di sini aku melihat masih ada sebagian yang belum berganti pakaian dan ketika mereka melihat aku Mereka pun langsung pergi mengganti seragam.

Sama seperti kemarin aku banyak memberi mereka masukkan serta bertanya dan memberi pengetahuan karena selama beberapa bulan belakangan ini banyak yang tidak menuruti segala aturan yang telah aku terapkan di awal-awal aku mengajar.

IMG_20221117_111518.jpg

IMG_20221117_110554.jpg

IMG_20221117_104605.jpg

IMG_20221117_104238.jpg

Selesai bertugas aku pergi ke masjid untuk bergotong-royong dengan Pemuda masjid d i Meunasah bie. aku melihat sudah berdiri tenda dan ada juga sebagai yang menyapu membersihkan halaman masjid, aku mencoba untuk membantu sebisa mungkin apa-apa yang bisa aku buat seperti menyapu serta menggeser tenda ke tempat yang diarahkan.

Kemudian aku pergi ke SPBU untuk mengisi bahan bakar sepeda motorku Yang sudah mau kering, dan dari sini aku langsung pulang untuk menjemput Imam di sekolah karena waktu sudah pukul 12.00 siang. namun ada kejadian bahwa ketika aku akan menjemput Imam karena waktu tiba di sekolah aku tidak melihat imam dan aku lihat pintu kelas dia sudah tertutup Aku kira mereka sudah pulang namun ketika aku balik ternyata dia sedang berada di sebuah kios dengan temannya sedang membeli jajanan.

Sehingga aku akan mencoba tidur sebentar karena aku merasa sangat ngantuk maka aku bilang pada anak-anakku agar tidak membuat gaduh. setelah sar aku langsung pergi ke lapangan untuk menyaksikan pertandingan sepak bola.

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

Semoga Acara maulidnya berjalan dengan lancar bang 😊

 2 years ago 

Iya, acaranya berlangsung aman dan terkendali, penceramah suka dgn konsep ini. Ketua pemuda kampung di beri hadiah oleh ustadz 🥳

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44