The Diary Game Kamis 15 Desember 2022 / Ini yang Disenangi / club'5050steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Masih sama dengan kemarin di mana matahari masih belum mau menampakkan dirinya, masih berawan namun sudah mulai terang dan sepertinya alam masih mau memberiku kesejukan kepada makhlukNya, aku keluar rumahnya memandang gunung dan sawah yang terhampar tepat di depan mataku. rencananya hari ini aku akan pergi ke arah timur untuk mengisi bahan bakar sekalian jalan-jalan menghirup sejuknya udara pagi.

IMG_20221216_073458.jpg

Aku sempat mengajak Imam untuk jalan-jalan bersama kami tapi di mana alatnya karena masih ingin melanjutkan tidurnya setelah bangun untuk salat subuh. lalu aku hanya berdua saja dengan Rahul pergi untuk mengisi minyak di SPBU, suhu yang dingin membuat kami berdoa harus menggunakan jaket agar tidak kedinginan di perjalanan.

Tiba di SPBU kulihat tidak terlalu panjang antrian hanya 4 sepeda motor saja lalu aku pun langsung mengambil posisi dan tidak lama kemudian tiba jatah antrianku untuk mengisi minyak. Lalu kami kembali dan sempat mampir di rumah temanku di mana dia dulunya tinggal di sini tapi semenjak dia menikah dia sudah tinggal di rumah istrinya, aku kemari hanya ingin memperlihatkan kepada Rahul bahwa di atas banyak burung-burung cantik yang dipelihara oleh temanku ini dan aku menyebutnya untuk anakku dia harus memanggil cek nadar untuk temanku ini. biasanya dia nanti akan pulang untuk memberi makan burung-burung dan memandikannya Dan Dia juga menjadi ketua Pemuda di desa ini.

IMG_20221216_073539.jpg

Lalu aku berlanjut membeli kue untuk Rahul lalu kami di perjalanan melihat sebuah perahu yang dibuat atau dibangun dengan menggunakan beton semen. bangunan ini dibangun tempat di depan Meunasah raya atau di halamannya jadi aku membawa anakku kemarin dan dia pun sangat senang dan aku mengambil beberapa foto dan video untuk aku kirimkan kepada bundanya.

IMG_20221216_073628.jpg

Dari sini kami belanja pulang dan mengambil rute ke dalam Pelosok untuk melihat air hujan yang meluap itupun semalam dan hari ini aku melihatnya beberapa titik saja yang masih ada genangan air. dan tiba di rumah kami hanya beristirahat sambil bermain gitar sedangkan Imam sudah pergi bersama temannya bermain di luar.

Sort:  
 2 years ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Gunakanlah tag #club5050 pada konten postingan berikutnya
Club5050 gunakan pada tag postingan anda dan tidak perlu di tulis pada judul konten anda