The Diary Game Kamis 10 February 2022 #Rahmat Buat Semua

in Steem SEA2 years ago

Pagi ini Allah SWT menurunkan Rahmat Nya berupa hujan kepada mahkluk hidup di bumi. Ada sedikit angin yang menambah aura sejuk pagi ini. Angin dan hujan sempat singgah di teras rumah, pintu depan sesekali terbuka sendiri karena angin dan aku harus bangkit dari tempat duduk untuk menutupnya kembali. Imam sudah mandi dan hendak bersiap-siap pergi ke sekolah, tapi karena hujan berlangsung sampai pukul 8 pagi maka dia tidak jadi ke sekolah.

IMG_20220210_202738.jpg

IMG_20220210_202941.jpg

Rahul sudah bangun yang diam memanggilku masuk ke dalam kamar, masih dengan sikap manjanya dia minta digendong dan ku bawa keluar ke teras. Dia melihat di pekarangan ada gerobak pasir yang sudah penuh dengan air hujan dan dia minta izin padaku untuk bermain air, aku mengizinkan ia bermain air hujan lalu celananya kebuka dan ku suruh dia pakai sandal.

imam yang sudah siap dengan seragam sekolahnya aku suruh ganti saja dengan pakaian lain agar baju seragam sekolahnya tidak kotor. Kemudian dia bermain hujan bersama Rahul dan aku hanya memantau saja. Kemudian datang bunda dengan membawa sepiring nasi untuk perahu, Rahul pun makan pagi sambil bermain-main.

Sekitar pukul 9 lewat aku mengajak keluargaku jalan-jalan, memang sudah menjadi tradisi apabila aku tidak bekerja maka aku akan mengajak mereka untuk jalan-jalan. Semua sedang bersiap-siap, aku mengeluarkan sepeda motor lalu memanaskan mesinnya. Tidak lama berselang lalu kami pun bergerak ke arah barat. Kami memasuki kawasan Teupin Raya dan menuju ke arah perkampungan dan persawahan. Suhu yang dingin membuat kedua putra ku menguap. Kemudian Kami singgah di SPBU beureunuen, seperti biasa disini kami duduk melihat ikan-ikan sambil makan Snack.

Selanjutnya kami pulang karena hampir siang. Di perjalanan aku membeli pecal di tempat langganan. Imam sudah tertidur di belakang, aku stanbay dan menjaga imam sedangkan istriku turun untuk membeli pecal. Pecal ini ku makan sampai di rumah dan setelah itu aku pergi ke mesjid juga membawa kedua putra ku.

Setelah shalat aku tidur siang, sebelum tertidur aku bermain game di HP. Bangun tidur sudah sore dan aku segera pergi shalat ashar. Selanjutnya aku pergi ke pasar Teupin Raya bersama istri, usai berbelanja kami langsung balik ke rumah. Istriku memasak sedangkan aku menonton pertandingan bola di laptop. Usai makan malam aku kembali dengan menonton TV sampai masuk waktu shalat Isya..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61804.64
ETH 3395.13
USDT 1.00
SBD 2.51