The Diary Game 28 September 2022 / Agak Aneh SedikitsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

10% Payout to @steem.amal

Semalam aku nginap di rumah Ibu jadi pagi ini begitu bangun tidur saya Salat Subuh aku langsung pulang ke rumah untuk bersiap-siap pergi ke sekolah. dan tanpa berlama-lama begitu tiba di rumah aku langsung pergi ke kandang ayam lalu memberi makan dilanjutkan mandi dan aku tadi sempat beli nasi bungkus di warung saat jalan pulang tadi dan sekarang aku sedang makan. sekarang aku kembali lagi ke sekolah untuk menjalankan tugas.

IMG_20220929_082009.jpg

Aku dihubungi oleh guru PPL yang mengabarkan bahwa dia hari ini kurang sehat Jadi aku diminta untuk membantunya dan itu tidak masalah buatku namun masalahnya adalah aku sekarang tidak memakai baju seragam olahraga yang aku pakai adalah baju seragam putih hitam dan ini agak aneh buatku.

Lalu aku juga lupa membawa kunci gudang yang biasanya di sini tersimpan semua bola dan alat-alat olahraga lainnya karena aku tidak membawa kunci maka Hari ini aku ganti topik dengan senam lalu jogging.

IMG_20220929_082921.jpg

IMG_20220929_081931.jpg

Hari ini aku mengajar 2 kelas jadi setelah selesai di kelas pertama aku lanjut ke kelas kedua sama juga seperti kelas pertama mereka tidak mengerjakan atau tidak beraktivitas olahraga seperti biasa Karena gudangnya terkunci, Jadi mereka hanya bermain sepak bola dengan anak kelas 1 dan itu hanya dilakukan selama 30 menit kemudian mereka pun masuk ke dalam kelas.

Saat ini aku Sedang membereskan berkas yang dikirim melalui wa grup dan aku tidak sendiri ada beberapa teman juga yang sedang mengerjakan itu. selanjutnya tugas selesai sekitar pukul 12.30 siang aku kembali ke rumah untuk memastikan istriku sudah pulang apa belum Karena tadi aku sempat menelpon dia agar dia meneleponku apabila sudah tiba di rumah.

Ternyata dia sudah di rumah dan masalah listrik sudah teratasi jadi Sekarang saatnya makan siang salat zuhur dan istirahat. sore ini aku hanya berdua saja dengan Rahul sedangkan istriku sudah balik lagi ke rumah ibunya untuk membereskan apa-apa yang belum beres setelah acara pesta kemarin. pukul 06.00 sore Raul sudah terbangun lalu aku diajak mandi dan ini membutuhkan waktu 1 jam kemudian setelah maghrib aku menjemput istriku di sana beserta juga dengan imam.

Sort:  

Imagen2.png
CONGRATULATIONS

This post has been upvoted with @steemcurator09/ Curated by: @yousafharoonkhan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63