The Diary Game 16 Agustus 2022 / Bermacam Lomba Memperingati HUT RI ke 77 / 10% Payout to @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

10% Payout to @steem.amal

Hari ini aku tidak sempat berolahraga karena aku terbangun tapi sudah terang, lalu aku pun cepat-cepat untuk berbulu agar tidak kesiangan sholat subuh. selanjutnya aku membangunkan Imam untuk segera mandi karena waktu juga hampir pukul 07.00 Jadi dia harus mempersiapkan diri untuk pergi ke sekolah.

IMG_20220815_113000.jpg

Tidak lupa juga aku pergi ke belakang rumah untuk membuka kandang ayam dan melepaskan selanjutnya mereka kuberi makan. kemudian aku pergi mandi tidak lupa makan nasi dan gosok gigi, selanjutnya aku pun berpakaian dan bersiap-siap untuk pergi ke lapangan karena hari ini ada acara lagi atau mungkin akan diadakan dari Gresik atau gladi bersih. hari ini juga aku tidak sempat mengantar iman karena sudah telah jadi imam pergi dengan bundanya ke sekolah serta juga Rahul.

IMG_20220816_102958.jpg

Aku pergi ke sekolah untuk mengakses kemudian aku menuju ke lapangan dan kulihat anak-anak sudah menunggu dan ,waktu yang masih ada ini memanfaatkan untuk pergi ke SPBU untuk mengisi bahan bakar. Saat pengisi bahan bakar ternyata aku harus mengantri karena ada ibu-ibu di depan ya gerakannya sangat lambat dan itu sangat membuang waktu. setelah mengisi bahan bakar lalu aku kembali ke lapangan dan di sana kulihat acara lagi bersih sudah dimulai maka pun langsung memarkir kendaraan lalu bergabung dengan guru-guru yang lain.

IMG_20220816_104202.jpg

IMG_20220816_084521.jpg

IMG_20220815_122432.jpg

Selain ada acara gladi bersih di sebelah lapangan tepatnya di kantor Dispora ada pertandingan tenis meja, di sini aku tertarik dan menghampiri untuk melihat pertandingan tersebut karena dimainkan oleh orang-orang kantor yang sudah berusia di atas 40 tahun. Dan ada juga perlombaan tarik tambang yang diikuti oleh seluruh pegawai Pemda dan ini merupakan pertandingan yang sangat seru dan menarik untuk diikuti, dan ada juga lomba makan kerupuk yang di ikuti oleh ibu-ibu, lalu aku kembali lagi ke lapangan untuk menjaga dan mengecek kelengkapan serta membersihkan sampah-sampah yang mereka tinggalkan ketika makan dan minum tadi.

IMG_20220816_155905.jpg

Latihan jadi bersih hari ini selesai maka kami pun berkumpul untuk diberi arahan baru setelah itu kami membubarkan diri, aku dan salah seorang petugas di rumah sekolah mengumpulkan barang-barang ini lalu menaikkan ke atas bijak dan membawa pulang ke rumah sekolah. selesai itu Aku tidak pulang ke rumah karena nanti jam 02.00 kami akan memperbaiki barang-barang yang sudah patah dan rusak jadi aku membeli nasi di tempat biasa dan kepada sekolah, dan setelah makan siang Aku istirahat sebentar karena nanti kami akan bekerja lagi.

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Loading...
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63