50% Payout postingan ini didonasikan kepada akun @steem.amal || The Diary Game / Kamis 20 Mai 2021 // BERHARAP NILAI SELALU SEPERTI INI

in Steem SEA3 years ago

Waduh, gawat teman-teman !!, aku bangun kesiangan hari ini, perasaan mataku baru saja terpejam beberapa saat yang lalu, begitu cepat malam berlalu. Aku baru bisa memejamkan mata pukul 3 tadi pagi, dan sekarang aku sudah harus bangun untuk beraktifitas. Aku terbangun pada pukul setengah delapan lho teman-teman.!!🤭🤭.

Hari ini memang aku tidak masuk sekolah, mengapa? Karena aku mengajar di kelas 12, guru - guru yang mengajar di kelas 12 tidak pergi ke sekolah sebab siswa-i kelas 12 sudah pada tamat. Semalam aku sudah mengatur rencana untuk hari ini. Pagi ini aku akan mencuci pakaian kotor, sekedar informasi bahwa aku sedang berada di rumah mamak. Ada dua ember pakaian kotor. Pakaian anakku, istri dan aku sendiri. Pakaian ini telah berada di penampungan semenjak hari lebaran ke dua,.

Baju ku rendam sebentar, sementara itu aku memasak makanan untuk ku santap sendiri. Selanjutnya pakaian tadi ku bilas lalu ku jemur.

IMG_20210520_194307.jpg
HARGA SBD PAGI INI

Aku mendapat telepon dari @anroja, sebelumnya aku yang menelepon dia, tapi teleponku tidak di jawab, mungkin sedang tidak bersama HP. Dalam percakapan di telepon aku bertanya mengenai harga SBD yang sedang meroket, dan rencananya aku meminta dia untuk menjualnya, sebab aku pernah menitipkan beberapa SBD padanya, tapi sudah lama. Ternyata SBD ku telah terjual semalam, bukan aku saja lho yang menjual SBD, banyak teman-teman lain juga berhasil terjual dengan harga bervariasi.

Selanjutnya aku melanjutkan pekerjaan ku menjemur kain. Kemudian aku menelepon @sailor01. Beliau adalah guru tradingcoin buat kami semua, dan aku sering menitipkan coin SBD padanya untuk di jadikan DUIT. Lalu ku tanya dimana posisi beliau berada , karena aku ingin bertemu dengan beliau untuk ngopi pagi saja dan sambil menanyakan posisi harga SBD.

Kami bertemu di tempat biasa yaitu di warung kopi Terminator. Duluan aku sampai disini, kemudian baru dia datang dengan Nadar. Selanjutnya berturut-turut datang kawan-kawan stemian lainnya bergabung.


IMAM DENGAN BAJU SERAGAM

Pukul 12 siang aku mendapat telepon dari istriku, dia sudah tiba di kawasan Meurah Dua dan ia ingin bertemu dengan ku. Posisi ku sekarang sedang berada di warung kopi Terminator, jadi ku sarankan dia langsung ke sasaran. Dia datang bersama imam anakku yang sulung. Imam masih dengan seragam sekolah, dia tunggu imam pulang sekolah baru dia menjumpai ku disini.

Ada hal khusus yang harus ku bicarakan dengan istriku, makanya ku minta dia untuk menemui ku, disini ku skip percakapanku dengan istriku .

Usai berdiskusi , istriku pamit pulang ke rumah di Lueng Putu, imam tidak mau kembali, dia ingin tinggal bersamaku. Usai makan siang aku tidur, anakku juga dia tidur di sampingku. Ku raba tubuh imam, terasa hangat. Dia sering bersin-bersin, imam demam. Kemudian aku pergi membeli obat parasetamol sirup di apotik. Aku juga membeli sate Padang, agar dapat menambah nafsu makan.

IMG_20210520_201715.jpg
TIDURAN SAMBIL NONTON TV

Imam makan dengan lahap, setelah itu ia ku beri obat, sekarang ia hanya tidur sambil menonton film. Alhamdulillah ia sekarang sudah baikan.

Dah dulu ya bos, besok kita lanjut lagi..

Ini ceritaku, , , Mana cerita mu.!!

Ucapan terimakasih kepada @steemcurtor08 @anroja @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesia @puncakbukit dan komunitas Asia tenggara @steem.sea dan teman-teman komunitas steemit yang sudah membaca diary saya.

Sort:  
 3 years ago 

Hah!!

 3 years ago (edited)

jadi untung besar kali ini yaaa... mudah-mudahan ada sedikit disisihkan untuk power up juga, makin banyak yang power up, makin besar nilai SBD nantinya, kita harap.

selamat anda terpilih sebagai salah satu yang akan didukung oleh komunitas steem sea melalui @steemseacurator yang dapat dibaca pada postingan ini semoga semakin semangat untuk menulis dengan baik dan power up jadi dolphin

 3 years ago 

😀😀

 3 years ago 

Hadduh @fendie, mau beli kebun sawit kayaknya ni

 3 years ago 

Bukan kebun sawit, but gunung "sawiet"..😉

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54045.75
ETH 2247.37
USDT 1.00
SBD 2.30