The Diary Game Season 3 - Better Life (Jumat, 2 April 2021 ) Menghabiskan waktu libur panjang

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat pagi..sukses selalu untuk semua
Tetap semangat mengisi hari bersama STEEMIT dan aktivitas di hari jumat, 02 april 2021.

Hello Steemit dan teman-teman... Apa kabarnya semua? Semoga teman-teman Steemit semua selalu sehat serta semakin sukses sellalu.... amin ya robal alamin....

20210402_124346.jpg

Jam 08.17 wib

di hari libur ini bangun tidurku lebih lama sedikit karena agak santai tidak terlalu bergesa - gesa untuk melakukan kegiatan aktivitas seperti biasanya. Selalu diawali dengan segelas kopi hitam dan tidak lupa juga dengan gorengannya, yang sudah tersedia di atas meja yang selalu sang istri tercinta telah menyiapkan nya dan membangunkan saya karena pagi sudah menjelang siang,

Waktu sudah bertepatan pukul 11.00 wib

Karena hari ini hari jumat bergegas rapih rapih untuk menunaikan kewajiban saya sebagai umat islam melaksanakan ibadah shalat jumat.

Selesai shalat jumat tidak lama berapa menit istri tercinta ku menyiapkan hidangan makan siang di meja makan,
Bersama mama mertua dan adek ipar.
Dan lebih mantepnya lagi lauknya yang spesial ini jengkol goreng atau ongseng sama bawang goreng plus cabe goreng yg digoreng bersamaan.
Betapa nikmatnya makan bersama keluarga dan semoga selalu seperti ini selalu besama keluarga.
Dan semoga selalu diberi kesehatan untuk semua.amiin rarobal alamin.

Watu sudah menunjukkan jam 15.10 wib

16174725594168983214425556103216.jpg

Punya peliharaan kucing yang diberi nama jebot sudah 1 bulan belum mandi dan ngeliat dia suka gegaruk karena kutu. Dan langsung saya mandikan kucingnya dan alhamdulillah seperti biasa kucing jebot kalo dimandikan tidak pernah berontak masih seperti biasanya diam dan pasrah menikmati air dan sampo yang di pakai, Sudah selesain mandinya dan lansung saya keringkan dengan lap kering , dia pernah sekali dikeringkan pakai hedrayer langsung berontak sampai tercakar kena kukunya, Dan sayapun sudah tidak berani lagi kalo pakai hedrayer, Dan hanya menggunakan lap atau handuk , dan menjemurnya di halaman depan rumah, sambil mengeringakn bulunya sendiri dengan lidahnya, Tinggal menunggu beberapa menit lagi, nah kucing sayapun sudah tidak basah lagi dan tubuhnya pun sudah wangi.
Langsung saya beri makan, setelah makan langsung lah dia tidur dan istrahat di sofa.

20210402_162343.jpg
Main layang-layang

Waktu sudah menunjukkan pukul jam 16.10 wib

Melihat di dekat rumah ada lapangan sedang bermain layang layang dan sayapun menghampiri ingin melihat lebih dekat dan seru juga pada adu layang layang apalagi pas melihat udh putus sekali ga terima dan mengambil layangannya lagi dirumahnya, ternyata dia sudah stok lebih dari 5 untuk persiapan.
Ada ponakan ni yg kecil berbaju belang sudah menghabiskan layang layang 6 . Dan masih ingin membeli lagi haduh dasar ya bocah dikasih duit cuma habis buat beli layang layang, Ya pada masanya si pernah ngerasain juga apa yang ponakan saya rasain.
Menurut saya si itu Hiburan sekaligus olar raga dimana tangan dan kaki bergerak, Kalo kata bapak yang lagi main layangan itu main layangan bisa menghilangkan setres.
Menurut saya ada benernya juga si hehe

waktu sudah menunjukan pukul 17.30

Selesai melihat main layang layang sayapun pulang kerumah untuk mandi karena waktu sudah mendekati waktunya adzan magrib.
Selesai mandi langsung rapih rapih bergegas ke masjid terdekat untuk menunaikan ibadah shalat magrib.
Setelah pulang shalat magrib tiba dirumah istri tercinta meminta saya menemani untuk jalan jalan ke mall detos depok.
Sampai dimall cuma ingin liat liat dan cuma muter muter ajh mampir ke haypermart cuma beli makanan kucing si jebot.
Setelah sudah tercapai keinginannya main ke mall.
Bergegas untuk pulang, dan meminta makan di pinggir jalan makanan seapood, makanlah saya disitu dan memesan ayam saus padang. ayam saus padang yang dipesan sangatlah enak, Kurangnya makan disitu ya nasinya dikit. Sampai kalo mau makan lagi disitu lebih baik di bawa pulang kerumah ajah hehee.
Selesai makan langsung bergegas untuk pulang kerumah, sampai dirumah tidak lupa untuk cuci tangan,muka dan salin. Selamat malam selamat istrahat untuk aktivitas diesok hari.

Demikianlah kisah saya. Jumat, 2 April 2021. Semua yang saya tuliskan dan abadikan dalam THE DIARY GAME BETTER LIFE ini adalah kisah nyata , Saya berharap teman - teman steemit terus mensuport dan tidak bosen dengan diary yang saya tulis.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada @radjasalman, @nazarul, @anroja, @steemcurator01 @steemcurator02
untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya
sukses selalu amin.

@fauzy

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54336.36
ETH 2283.81
USDT 1.00
SBD 2.34