The diary game:minggu, 06 oktober 2024|hari libur

in Steem SEA8 days ago

the diary game

minggu,6 oktober 2024
Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatu.

halo sahabat steemet,, dimana pun kalian berada semoga selalu sehat walafiat ya.
semoga selalu di beri umur panjang dan di lindungi di mana pun kalian berada.

Pagi hari ini setelah selesai shalat subuh saya naik lagi ke tempat tidur karena hari ini hari minggu jadi agak sedikit santai karena suami pergi kerja nya tidak terlalu pagi.

Dan sudah pukul 7 saya bangun dan memasak, hari ini menu nya sayur tauge tumis dan menggoreng kerupuk untuk teman makan, lalu saya melihat nasi nya agak keras jadi saya buat jadi nasi goreng, dan saya pun sarapan nasi goreng dengan irisan timun dan kerupuk.

Setelah itu saya memandikan anak saya yang bayi dan menyuapi nya, setelah itu saya tidurkan dia, sementara dia tidur saya segera menjemur pakaian yang sudah saya cuci tadi, setelah selesai saya pun mandi dan setelah itu menunggu anak saya bangun, sementara si kakak sudah pergi main.

Lalu anak saya pun sudah bangun jadi saya ajak dia pergi main ke rumah atas, dan duduk duduk di kedai tapi saya tidak foto karena saya lupa membawa hp, dan jam sudah menunjukan pukul 11 siang, lalu saya pun pulang, sampai nya di rumah saya memasak nasi karena sebentar lagi suami pulang kerja.

Setelah masak saya pun berbaring di depan tv bersama anak anak saya, lalu saya pun tertidur, dan begitu terbangun saya kaget ternyata sudah jam 13.00 saya belum membuat lauk, akhirnya saya pun cepat cepat pergi ke dapur untuk membuat lauk, sementara si bocil saya sedang tidur.

dan suami saya pun pulang kerja, dan dia minta di masakan nasi goreng saja, jadi saya buat kan nasi goreng nya lalu kami pun makan bersama sama, waktu pun sudah sore anak saya sudah tidur lagi dan suami saya pergi ke rantau untuk berbelanja sementara si kakak pun tidak mau ketinggalan ayah nya.

1000007178.jpg

singkat cerita mereka pun sudah pulang sesampainya di rumah saya cek belanjaan nya mana tau ada yang tertinggal, dan ternyata sudah terbeli semua.

1000007180.jpg

dan waktu pun sudah malam waktu nya anak saya tidur lagi, setelah dia tidur saya lihat pakaian menumpuk mau melipat pakaian tapi sudah malam dan tidak jadi saya lipat jadi saya menonton tv dulu.

1000007204.jpg

Ini lah tontonan kami setiap malam, karena anak saya suka nya kartun jadi setiap hari nya kami pun menonton kartun juga, seru juga ternyata film kartun ini saya pun jadi suka nontin nya, sambil menonton sambil makan permen mentos, dan mata sudah mulai mengantuk jadi saya pun segera matikan tv dan masuk kamar dan segera tidur.

1000007206.jpg

1000007207.jpg

Sekian dari cerita saya hari ini semoga teman steemit tidak pernah bosan membaca nya ya, dan berikan kritik dan saran nya, terimakasih

Wassalam.

Hormat saya

@fauziah95

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65685.57
ETH 2613.86
USDT 1.00
SBD 2.71