The Diarygame Season 3 (20 April 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum, Hai sahabat steemian semoga hari ini hari yang membahagian buat kita semua.

Hari ini selasa tanggal 20/04/2021, masih sama seperti hari-hari yang lalu setiap harinya harus menempuh jarak 36 km tentunya jarak yang lumayan dari kota Lhokseumawe ke ibukota Kabupaten Aceh Utara tepatnya di Lhoksukon.
Setiap hari harus berangkat pukul 07.00 Wib dan baru sampai dikantor jam 08.00 Wib jadi untuk jarak tempuh saya membutuhkan waktu 1 (satu) jam dengan mengenderai Sepeda Motor baru akan tiba dikantor, mungkin bagi anak-anak muda waktu 1 (satu) jam terlalu lama karena mereka hanya membutuhkan waktu 35 menit dari lhokseumawe ke lhoksukon.

Kegiatan yang harus dilakukan setiap hari demi berjalannya roda ekonomi keluargaku semoga berkah ya. saya seorang ibu yang sudah dikaruniakan 2 orang Putra/i yang saat ini sudah beranjak remaja.

Meskipun jarak tempuh yang sangat lumayan untuk seorang ibu yang sudah JELITA (jelang lima puluh tahun ) tapi sampai saat ini kegiatan ini sangat menyenangkan dan saya masih sangat enjoy menjalaninya.

Intensitas kegiatan saya lumayan padat, karena setiap harinya saya melayani banyak Guru-guru dan Kepala sekolah yang membutuhkan layanan kami karena saat ini saya bekerja di Cabang Dinas Pendidikan Aceh.

Meskipun rasa lelah tetap terasa tapi karena suasana kantor kami sangat menyenangkan dengan rekan-rekan kerja yang luar biasa loyalitas terhadap pekerjaan masing-masing sehingga membuat kami enjoy menjalani.
Hampir 2 Tahun berkantor di Kota Lhoksukon rasanya belum terasa akan menyerah dan semoga saja saya mampu menjalani sampai usia pensiuan.

WhatsApp Image 2021-04-20 at 10.20.25 diary.jpeg
meja kerjaku

ayah.jpeg
Posisi depan kantor

WhatsApp Image 2021-04-20 at 10.20.25.jpeg
Sebahagian kawan-kawan kantor

karena saat ini masih dalam suasana Ramadhan jadi kantor terlihat agak lengang belum banyak tamu tidak seperti hari-hari biasa.

Dan saat bulan Ramadhan jam kantor kita berubah, yang tadinya jam 08.00 wib - 16.45 wib, menjadi jam 09.00 - 15.00 wib, perubahan jam ini sangat saya syukuri mengingat selain sebagai seorang pegawai yang punya tanggung jawab di kantor namun saya juga seorang ibu dan istri yang punya tanggung jawab di rumah.

ok itulah kegiatan saya hari ini dan

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Siap, terimakasih

anroja tq, mental-extract, vampire-steem makasi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64573.45
ETH 3441.06
USDT 1.00
SBD 2.51