The diary game season 3 || better life || sabtu, 10 april 2021 || silaturahmi bersama wali nanggroe aceh

in Steem SEA3 years ago

7C886CD3-DDDC-43A1-9720-72460AB69F1B.jpeg

Haloooo sobat steemian, hari ini saya kembali memposting postingan saya di steemit kawan-kawan setelah beberapa hari yang lalu saya tidak sempat memposting karena terlalu sibuk dengan padatnya kegiatan sehari-hari.
Hari ini saya terbangun pagi dengan semangat yang sangat membara karena pada hari ini saya akan bertemu dengan sosok tokoh hebat di provinsi aceh, yaitu wali nanggroe aceh PYM (paduka yang mulia) tgk. Malik mahmud al-haytar.
Saya bangun dari tempat tidur saya pada pukul 05.30 wib dan langsung bergegas ke kamar mandi untuk wudhu, setelah itu saya kembali ke kamar dan melaksanak sholat shubuh, kemudian setelah sholat saya membacakan 10 ayat Al-qur’an, lalu saya kembali berbaring sebentar hingga terlelap tidur kembali, hingga saya terbangun dari tidur saya dan melihat ke arah jam dinding di kamar saya pada pukul 08.15 wib, lalu saya mandi dan bergerak cepat mengeluarkan motor karena sudah telat untuk berangkat ke banda aceh bersama kawan kawan, setelah itu saya ditelfon kawan saya yaitu multazam, lalu saya ke tempat dia, dan kami pun ngopi pagi di sebuah warung kopi di desa saya dan sarapan sebelum akhirnya kami berangkat ke banda aceh seharian pulang-pergi.
Pada pukul 09.00 wib kami pun berangkat dari woyla menuju ke banda aceh bersama kawan saya multazam, rosan muntasir, dan rijal saputra. Kami berangkat ke banda aceh menggunakan sepeda motor punya saya dan rijal saputra. Selama dalam perjalanan dari woyla ke banda aceh kami banyak mampir di beberapa tempat guna untuk membeli minum dan kami juga mampir di beberapa spbu untuk mengisi minyak motor kami, pada pukul 10.25 kami tiba di spbu teunom dan setelah mengisi minyak kami pun duduk istirahat sebentar sekitar 15 menitan, kemudian kami lanjut perjalanan kami hingga kami tiba di spbu calang mengisi minyak lagi, dan kembali lanjut perjalan sampai kami tiba di spbu lamno dan mengisi minyak yang terakhir sebelum kami sampai ke banda aceh. Kemudian pada pukul 11.20 wib, kami tiba di gunung geurutee dan kami pun mampir di sebuah warung mie khas geurutee untuk menyantap sebuah mie yang sangat lezat sembari istirahat melepaskan penat dahaga yang sudah sangat lelah selama dalam perjalanan.

E15D5CAA-4BF1-4323-ABCC-D632B5315757.png

Lalu pada pukul 01.00 wib kami pun tiba di banda aceh, dan kami pun langsung bergegas menuju mesjid raya baiturrahman untuk melaksanakan sholat zuhur di mesjid raya.

C344EB38-97E0-4A41-98C8-3B0BCA006194.png

Lalu pada pukul 15.00 wib, setibanya kami di meuligoe wali nanggroe aceh tepat di lampeuneuret disana kami sudah di tunggu oleh dua teman kami yaitu bhalisal safada dan @irwan_woyla guna untuk melakukan audiensi antara ipelmasla dan lembaga wali nanggroe aceh, dalam audiensi ini kami berbincang-bincang hangat bersama dengan wali nanggroe aceh tgk. Malik mahmud al-haytar, dan juga di dampingi staf khususnya Dr. Rofik dan juga di temani oleh teman-teman pengurus ipelmasla, di dalam audiensi ini kami berbincang terkait dengan isu isu yang sedang hangat di bicarakan di provinsi aceh dan juga di daerah kami di kabupaten aceh barat, selain itu kami juga berbincang terkait dengan kegiatan-kegiatan ipelmasla yang akan dilaksanakan kedepan. Isu yang kami bincangkan hari ini yaitu isu terkait pencemaran lingkungan yang terjadi di ujung kabupaten aceh barat tepatnya kecamatan sungai mas, pencemaran lingkungan ini di sebabkan oleh aktifitas penambangan emas secara ilegal yang di lakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Dan dalam audiensi ini bapak wali nanggroe sangat mengapresiasi kami karena sudah berjuang dan perduli terhadap lingkungan dan menyelematkan generasi kedepan agar tak terus menerus dibodohkan, dan terus diberikan semangat juang yang membara agar tak pantang menyerah dalam menghadapi masalah.

D4F7D17C-C1FF-4D5D-BE7A-BA1DABB6B228.jpeg

Setelah 3 jam lebih kami berbincang-bincang bersama wali nanggroe, pada pukul 17.20 kami keluar dari gedung putih meuligoe wali nanggroe, dan kami pun langsung pulang kembali menuju ke meulaboh pada sore hari itu juga, dan kami pun tiba di kampung halaman kami di woyla pada pukul 12 malam.

Sekian cerita saya hari, tetap semangat dalam menulis karya karya kedepannya. Salam sukses dari saya @farhani_nasir
Terimakasih kepada @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator08 @booming01 @steem @anroja @nazarul @ernaerningsih yang selalu memberikan arahan dan bimbingannya kepada saya. Juga terimakasih kepada @radjasalman @steem-indonesia @puncakbukit.

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57034.02
ETH 3084.35
USDT 1.00
SBD 2.41