The diary game season 3 || better life || rabu, 31 maret 2021 || aksi, solusi, diskusi dan silaturahmi

in Steem SEA3 years ago

Halo sahabat steemian yang berbahagia semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, amin ...
Hari ini saya ingin membagikan cerita dan pengalaman saya selama seharian dalam melakukan berbagai aktivitas mulai dari pagi hari hingga saya terlepap kembali.

Saya mengawali pagi dengan semangat sekali disaat alarm saya berbunyi membangunkan saya dari tempat tidur yang sangat nyenyak, saya mengucek mata saya dengan tangan saya dan melihat ke arah jarum jam dinding di kamar saya tepatnya di jam 07.34 wib, lalu saya segera bergegas menunu kamar mandi untuk bersiap-siap memulai kegiatan saya yang lumayan padat pada hari ini. Pukul 08.00 wib saya berangkat dari rumah menuju ke sekolah SMA 1 woyla dalam rangka melakukan kegiatan organisasi saya yaitu kegiatan IPELMASLA SAWEU SIKULA, dimana pada kegiatan ini saya bersama teman-teman pengurus ipelmasla melakukan sosialisasi tentang dunia perkuliahan dan beasiswa , memberikan motivasi kepada siswa agar giat belajar, sosialisasi tentang covid-19. Pada pukul 09.00 wib acarapun di mulai yang langsung dibuka oleh sang moderator cantik yaitu inda mutia dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua yaitu saya sendiri, hingga sampai pada tujuan utama yaitu memberikan pemateri sosialisasi yang di sampaikan oleh multazam, taufik dan satu lagi yaitu member steemit @irwanwoyla. Dengan semangat mereka memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa hingga acara berakhir.

645CD3AB-7439-4DD5-8BB9-D2EB93FF358B.jpeg [kegiatan ipelmasla saweu sikula di sma 1 woyla]

Kemudian pada jam 12 siang saya dan teman-teman pulang ke rumah untuk beristirahat dan sholat makan sejenak, hingga saya tertidur sebentar sekita 30 menitan, pada pukul 14.00 wib saya di telfon oleh rekan organisasi saya atau sekretaris jenderal saya di ipelmasla yaitu multazam, dia mengajak saya untuk bersilaturahmi dengan kepala dinas BKPSDM (badan kepegawaian pengembangan sumber daya manusia) kabupaten aceh barat, sesampainya kami disana, kami berdiskusi dan mendapatkan banyak motivasi dan arahannya terkait dengan beasiswa dan tantangan menghadapi masa yang akan datang, selain itu kami juga memberikan solusi kepada pemerintah aceh barat agar di berdayakannya generasi penerus bangsa dengan memberikan motivasi untuk mendapatkan beasiswa kuliah diberbagai perguruan tinggi negeri.

57174F6F-679D-4CD6-B6DE-647D2613EE96.jpeg [foto bersama kepala dinas BKPSDM Aceh Barat]

Pada sore harinya kami berempat di ajak makan sore bersama salah satu sahabat kami yaitu mahrijal saputra di kediamannya, tiba kami di rumahnya sudah di sajikan makanan dan minuman untuk di santap bersama-sama, hingga kami kembali bersemangat untuk beraktivitas selanjutnya, kemudian pada jam 18 kami pun pulang ke rumah untuk menjalankan ibadah sholat maghrib dan mandi.

55842605-3112-4205-9BF6-6DDAE2093F89.jpeg

Ba’da isya saya dan beberapa teman pengurus ipelmasla melakukan kajian dan diskusi tentang evaluasi terhadap kegiatan yang telah kami lakukan tadi pagi yaitu sosialisasi ke sekolah sekolah, guna untuk memperbaiki kekurangan hingga lebih baik lagi, pada pukul 24.00 saya dan kawan kawan pulang ke rumah untuk beristirahat tidur dan kembali bersemangat melakukan aktivitas esok harinya.

7E296772-483F-4FB3-85BE-2D3573893671.jpeg [diskusi dan ngopi bersama pengurus ipelmasla]

Sekian cerita pengalaman aktivitas hari ini saya , semoga besok kita terbangun dalam keadaan sehat wal afiat dan dengan pikiran yang tenang, dan jangan lupa besok kita masih punya tugas dan tanggung jawab, yaitu tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa. Dan satu pesan saya buat teman teman steemian “tetap tersenyum meski lelah”

Terimakasih kepada @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator08 @booming01 @steem @anroja @nazarul @ernaerningsih yang selalu memberikan arahan dan bimbingannya kepada saya.
Juga terimakasih kepada @radjasalman @steem-indonesia @puncakbukit.

Salam @farhaninasir.

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41