The diary game : Senin, 20 September 2021 "Makan jagung bakar, diulee lheu"

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum sahabat steemians Indonesia. Alarm berdering seperti biasa alarm HP berdering yang membangunkan saya untuk segera melaksanakan sholat subuh dua rakaat. Setelah itu tanpa harus tidur lagi saya pun segera membereskan tempat tidur lalu membuka gorden jendela kamar. Lalu saya segera keluar dari kamar untuk membuka tirai jendela kamar lalu segera membersihkan rumah. Berhubung saya hari ini masuk siang, saya pun membereskan kerjaan rumah yaitu seperti menyetrika pakaian. HP saya pun berdering ada panggilan masuk dari salah satu teman saya yang juga bekerja diklinik HBSM,yaitu kak dessy. Kak desy mengajak saya pada pukul 12.00WIB untuk keluar makan jagung bakar diulee lheu. Berhubung kerjaan rumah sudah selesai saya pun mengiyakan ajakan kak dessy tersebut. Sebelum menuju ke ulee lheu saya pun menyelesaikan tugas-tugas rumah seperti memasak. Saya pun memasak terlebih dahulu menyiapkan sarapan untuk adik-adik saya. Jam hampir pukul 12.00WIB saya pun bersiap untuk pergi bersama kak dessy. Saya segera mandi serta berpiakaian. Lalu kak dessy pun tiba dirumah saya, dia menghubungi saya bahwa dia sudah sampai didepa rumah. Saya pun segera keluar rumah dan menaiki kendaraan bersama kak dessy. Kami pun menuju ke ulee lheu, saya dan kak dessy pun tiba.

IMG_20210919_132345.jpg
memesan jagung bakar

IMG_20210919_131819.jpg
memesan sosis, bakso, dan tahu goreng

IMG_20210919_132341.jpg
makan-makan berdua kak dessy

Saya pun menikmati udara segar disiang bolong sambil bercerita resep-resep masakan bersama kak dessy. Dibawah tenda yang beralas jaring hitam. Sesekali kami merasakan terik disiang bolong. Dan pada saat bersamaan juga kami sesekali menyempatkan untuk foto berdua.

IMG_20210919_132957.jpg
foto bersama kak dessy

Tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 14.00WIB, saya dan kak dessy langsung kembali ke klinik. Saya yang seharusnya masuk pukul 15.00WIB saya tiba lebih awal karena saya tidak mungkin untuk pulang kembali. Karena waktu pun tidak lama lagi menuju pukul 15.00WIB. Setibanya saya diHBSM saya segera melaksanakan sholat zuhur empat rakaat. Berhubung belum pukul 15.00WIB saya pun penyempatkan diri untuk menulis the diary game, sambil beristirahat.
Jam sudah menunjukan pukul 15.00WIB saya pun segera mulai beraktifitas untuk melayani pasien. Hingga pukul 16.00WIB saya segera masuk untuk melaksanakan sholat ashar empat rakaat, setelah itu kembali keluar ruangan untuk melayani pasien. Sesekali pada saat pasien tidak ada, saya pun menyempatkan untuk melakukan skrining untuk sepuluh orang pasien. Setelah itu tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 19.00WIB, saya dan teman saya segera masuk untuk melaksanakan sholat maghrib dan makan bersama. Setelah itu saya kembali keluar ruangan untuk melayani pasien-pasien yang hendak berobat.
Tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 22.00WIB sayw pun segera berkemas untuk pulang. Saya mematikan komputer dan AC lalu merapikan meja dan memasukan buku-buku kedalam laci. Kemudian saya segera keluar dari ruangan dan pulang.
Setibanya saya dirumah, saya memanggil adik-adik saya untuk meminta mereka membuka ka. Pintu rumah, ternyata tidak ada satu pun yang berada dirumah. Saya pun mengambil kunci lalu membuka pintu rumah dan kemudian masuk dan memasukan sepeda motor, lalu menutup kembali pintu rumah dan menguncinya. Setelah itu saya masuk kekamar untuk menggantikan pakaian lalu bersih-bersih kemudian melaksanakan sholat isha. Setelah itu saya segera merebahkan badan dan sebelumnya saya menggunakan serum wajah. Lalu tidur.
Salam @faratasia92

Sort:  

The diary game yang menyenangkan kayaknya ! Terima kasih sebelum sudah follow kami salam #steemit

 3 years ago 

Baikk, terima kasih kembali....@jasmadiyunus

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Terima kasihhh...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58981.78
ETH 2669.36
USDT 1.00
SBD 2.44