The diary game : Senin, 16 Agustus 2021 " Semangat beraktifitas Dinas siang pulang malam🌜 "

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalammualaikum sahabat Steemit Indonesia. Alarm berdering berulang-ulang yang menandakan saya harus segera bangun. saya langsung bangun dan melaksanakan sholat shubuh dua rakaat. Kemudian saya segera melanjutkan tidur kembali berhubung saya dihari ini dinas siang. Jam sudah menunjukan pukul 09.31WIB, saya segera bangun dan melanjutkan aktifitas dirumah. Saya segera membersihkan rumah dan mengepel ruang tamu dan kemudian saya segera masak menyiapkan sarapan pagi yang sudah kesiangan dan menyiapkan juga makanan untuk siang beserta malam. Jam susah menunjukan pukul 11.00WIB, saya telah selesai memasak lalu segera membersihkan dapur dan mencuci piring-piring kotor. Lalu saya memanggil adik-adik untuk segera makan. Kemudian saya bersiap-siap untuk mandi dan berkemas menuju blower untuk membeli tahu dipabrik tahu. Saya pun selesai berkemas saya segera mengeluarkan sepeda motor saya dan menghidupkan mesin dan memanaskannya.kemudian saya segera berangkat menuju kepabrik tahu dan membeli dua cup besar karena akan saya berikan. Kepada teman kerja saya satu cupnya.setelah itu saya menuju ke pasar untuk mengambil beberapa baju yang akan saya kirim karena ada pesanan untuk saya jual kembali. Setelah itu saya kembali kerumah untuk meletakan satu cup tahu untuk stok dirumah sedangkan satu cup lagi saya akan bawakan ke tempat kerja saya.Tibalah saya dirumah pada pukul 13.45WIB, saya segera melaksanakan sholat zuhur kemudian saya membungkus barang yang akan saya kirim keterminal dan ada barang yang juga akan saya kirim melalui JNT. Jam sudah menunjukan pukul 14.32WIB saya pun segera berangkat ketempat kerja, sebelum berangkat saya pun singgah ketempat pengiriman barang yaitu JNT. Setelah itu saya menuju keterminal keudah yaitu terminal labi-labi yang mana disana juga ada L300 untuk mengirim barang. Saya pun tiba diterminal tersebut saya segera memberikan barang-barang yang akan saya kirim.setelah itu saya segera kembali ketempat kerja saya.

16291933776591774921820.jpg
Tiba ditempat kerja

16291934452891296139224.jpg
Mulai masuk dikawasan wajib masker

1629193541126736781808.jpg
Jangan lepas masker ya teman-teman

Saya pun masuk keruangan untuk beraktifitas saya meletakan tas dan mulai melayani pasien seperti biasanya.Tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 16.00WIB saya segera masuk dan melaksanakan sholat ashar setelah itu kembali melayani pasien berobat. Hari ini suasana sangat ramai mengingat besok tanggal merah Sehingga pasien mengira besok tutup.
Langit mulai gelap adzan magrib pun berkumandang saya dan rekan saya segera masuk keruangan dan melaksanakan sholat magrib setelah itu saya makan malam bersama. Dan setelah semuanya selesai saya pun kembali keluar ruangan untuk segera beraktifitas melayani pasien hingga tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 21.34WIB, sebentar lagi akan pulang saya pun bersiap untuk segera pulang mengingat pasien pun sudah mulai sepi berkunjung dan sebari menunggu jam 22.00WIB saya pun bersiap untuk mematikan komputer,mematikan AC dan segera memasukan buku-buku kedalam laci.

1629199055347712591332.jpg
Mematikan komputer

Hingga pukul 23.00WIB saya pun segera keluar ruangan untuk pulang, saya memakai helm lalu menyalakan sepeda motor dan berangkat pulang.
Setibanya saya dirumah,suasana sepi tidak ada satu orang pun berada dirumah. Biasanya jam segini adik-adik saya sedang berada diluar bersama teman-temannya. Saya pun segera masuk dan memasukan sepeda motor kedalan rumah, lalu melepaskan helm dan mematikan motor.lalu menutup pintu rumah dan menguncinya.dan saya menuju ke kamar untuk bersih-bersih dan menggantikan pakaian lalu mengerjakan sholat isha.
Setelah itu saya keluar dari kamar untuk menonton siaran TV, saya menghidupkan TV lalu sembari menunggu adik-adik saya pulang saya pun menyibukan diri menulis steemit dan tidak terasa jam sudah menunujukan pukul 23.00WIB adik saya yang pertama. Dia mengetuk-ngetuk pintu untuk minta dibukakan. Kemudian saya membuka pintu lalu dia masuk dan menuju kekamar untuk menggantikan pakaian dan mandi. Jam sudah menunjukan pukuk 23.45WIB, saya mencoba untuk menghubungi adik kedua saya, menanyakan dimana keberadaannya, ternyata tidak juga diangat.Tidak lama kemudian adik kedua saya pun tiba, saya pun segera menanyakan nya kenapa telat pulang.ternyata dia sedang membantu temannya berjualan.
Lalu jam sudah menunjukan pukul 00.03WIB saya segera menuju kekamar dan beristirahat. Selamat malam sahabat dan selamat beristirahat.
Salam fara....😴

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terima kasih...😄

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #63: 5 Postingan terpilih [18-08-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Terima kasih...😊

Ngeri.. Tidak pakai masker.. Tidak di periksa.. 😁

Tapi hal seperti ini harus diterapkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes yang berlaku

 3 years ago 

🌻promkes... Promkes...

😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69081.21
ETH 3809.03
USDT 1.00
SBD 3.50