The diary game : Selasa, 26 Oktober 2021 " Dinas Pagi"

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum sahabat steemit Indonesia. Alarm berdering yang membangunkan saya untuk melaksanakan sholat subuh dua rakaat,setelah itu saya segera merapikan tempat tidur dan mandi lalu bersiap berangkat keklinik. Saya pun tiba pada pukul 08.10WIB,saya segeta masuk dan menyalakan komputer. Lalu menunggu datangnya pasien yang hendak berobat. Hingga pukul 09.00WIB suasana juga masih sepi,belum ada yang datang untuk berobat.

1635218130296282501739.jpg
Dinas pagi

Hingga pukul 09.30WIB,HP mulai berdering untuk pendaftaran. Lalu pasien satu persatu pun sudah mulai berdatangan. Hingga tanpa terasa sudah mulai ramai.

1635221410677615074228.jpg
Daftar pasien yang berobat

Pada saat sepi,saya pun menyempatkan untuk melakukan skrining pada pasien yang hadir untuk berobat. Kebetulan suasana tidak terlalu ramai,dan tugas-tugas lainnya telah selesai saya kerjakan.

16352219666021034628989.jpg
skrining pasien

Jam sudah menunjukan pukul 12.00WIB,saatnya saya beristirahat. Saya segera menutup buku-buku pendaftaran. Saya segera keluar untuk membeli nasi ditempat yang biasanya sering saya beli.
Saya pun keluar untuk mengambil nasi yang telah saya beli, setelah itu saya segera kembalu keklinik untuk makan siang lalu sata melaksanakan sholat zuhur empat rakaat. Kemudian saya beristirahat hingga pukul 14.00WIB pun tiba. Saya segera keluar untuk mulai beraktifitas. Pada saat sepi,saya menyempatkan untuk melakukan pengisian nomor pada kartu pasien.

16353236167921516547371.jpg
beresin kartu pasien

Satu persatu pasien mulai berdatangan,hingga tanpa terasa jam sudah pukul 15.00WIB. Saya segera bersiap untuk pulang. Saya segera keluar menuju parkiran untuk mengambil sepeda motor saya.
Saya segera tiba dirumah,saya segera menggantikan pakaian lalu bersih-bersih. Setelah itu tidak lama kemudian saya pun melaksanakan sholat ashar empat rakaat.
Setelah itu pada saat saya sedang melepas mukena,tiba-tiba ada yang menggedor pintu rumah. Saya segera keluar melihatnya ternyata paket orderan saya tiba. Saya pun langsung membongkar dan mengecek. Apa sesuai dengan yang saya pesan.

IMG_20211026_161729.jpg
Paket orderan masuk

Setelah itu saya pun beristirahat. Hingga pukul 19.00WIB,saya segera bangun dan melaksanakan sholat maghrib. Tanpa melepas mukena saya pun menunggu tiba waktu sholat isha. Setelah itu,saya kembali keluar dari kamar dan membungkus barang-barang pelanggan yang kan saya kirim.

IMG-20211026-WA0320.jpeg
strap mask/konektor

Setelah itu saya,menyuruh adik saya untuk mengirim barang untuk pelanggan-pelanggan saya melalui JNT. Setelah itu saya pun makan malam bersama adik-adik saya. Setelah itu melihat jam masih pukul 21.23WIB,saya pun segera mengambil kain-kain untuk saya setrika.

IMG_20211027_002435.jpg
pakaian setrikaan

Tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 00.03WIB, saya pun selesai menyetrika pakaian. Kemudian pakaian tersebut saya tata didalam lemari. Lalu saya langsung mematikan TV dan membereskan kain-kain setrikaan saya lalu segera menuju kamar dan segera membersihkan wajah,kemudian menggunakan serum dan mematikan lampu kamar lalu tidur.

Sort:  

Sungguh aktivitas yang luar biasa 💕

 3 years ago 

☺tq kak

 3 years ago 

Mantap sekali kak, walaupun aktivitasnya sangat padat, tapi selalu bisa menulis tulisan yang sangat memukau saat di baca.😊👍💪

 3 years ago 

Saya sempatkan, disaat waktu-waktu kosong☺

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60699.39
ETH 2655.06
USDT 1.00
SBD 2.59