The Diary Game : Sabtu, 30 Desember 2023 "full jaga, menggantikan piket teman yg sedang liburan akhir tahun"

in Steem SEA9 months ago

Assalammualaikum Sahabat Steemit Indonesia.

IMG_20231230_200112_119.webp

Alarm berdering dipagi hari saya pun segera bangun dan melaksanakan sholat shubuh setelah itu saya pun kembali membereskan tempat tidur. Lalu tanpa harus tidur lagi saya pun segera membereskan tempat tidur lalu segera mandi dan bersiap kepraktek.
Setelah saya bersiap, saya pun segera mengambil tas dan keperluan lainnya yg harus dibawa ke parktek.
Saya segera mengeluarkan sepeda motor dan menyalakannya. Lalu memgenakan helm dan berangkat menuju praktek.

1704072606625211221204329330544.jpg

Saya pun tiba pada pukul 08.05WIB seperti biasa belum ada satu pun petugas lainnya yg tiba. Saya segera masuk dan membereskan meja-meja dan buku.
Lalu saya seperti biasa menyalakan murotal untuk menemani saya dari suara keheningan dipagi hari.
Jam sudah pukul 08.45WIB, beberapa petugas pun hadir, akan tetapi pasien belum ada juga yg datang, sehingga kami pun berkumpul di ADM sambil sarapan pagi.
Jam sudah pukul 09.20WIB, satu persatu pasien mulai berdatangan, sehingga saya pun mulai mendaftarkannya lalu tanpa terasa jam pun sudah pukul 12.00WIB kami pun istirahat dan makan siang bersama.
Kebetulan didekat praktek saya bekerja ada yg berjualan gorengan.

1000307070.jpg

20231230_122844.jpg

Kami pun makan bersama-sama kak nita, kak ririn, @Nurlayly dan beberapa petugas lainnya, berhubung pasien belum ada.
Ketika kami hendak menyantap gorengan tersebut, tiba-tiba bakso gerobak yg sering datang kepraktek pun tiba. Kami pun memesankannya lagi.

20231230_132128.jpg

20231230_132126.jpg

Kami pun menyantapnya lagi sampai sangat kekenyangan sekali. Hingga tanpa terasa jam pun sudah pukul 14.00WIab kami pun kembali beraktifitas seperti biasanya.
Hingga tanpa terasa jam pun sudah pukul 15.01WIB saya pun segera pulang. Saya pun tiba dirumah, saya segera bersih-bersih dan beristirahat.
Jam sudah pukul 16.00WIB adzan ashar pun berkumandang, saya segera bangun dan melaksanakan sholat lalu saya menyegerakan mandi dan bersiap untuk kepraktek karena dalam 5 hari kedepan saya akan membantu untuk menggantikan teman saya.
Setelah saya bersiap saya pun segera menuju praktek, saya segera menyalakan sepeda motor dan berangkat.
Saya pun tiba, saya segera membereskan ruangan dan menyusun kartu dan jarum akupuntur yg akan digunakan oleh dokter.

1000307388.jpg

Tidak lama kemudian rekan kerja saya pun tiba, berhubung jam praktek belum mulai, kami pun menyempatkan untuk berfoto.

IMG_20231230_200112_119.webp

Adzan maghrib pun berkumandang, saya dan rekan kerja saya pun segera melaksanakan sholat maghrib. Lalu tidal lama kemudian dokter pun tiba dan kami pun mulai memanggil pasien.
Akhirmya jam 23.10WIB pun kami selesai, saya yg kelelahan segera merapikan meja dan ruangan. Saya dan rekan kerja pun pulang.
Saya pun tiba, saya segera memanggil adik saya untuk dibukakan pintu. Saya segera masuk dan bersih-bersih lalu saya pun melaksanakan sholat isya.
Lalu saya pun segera mematikan lampu dan merebahkan badan. Lalu tidur..
Selamat beristirahat teman...@faratasia92

Sort:  
 9 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama disini.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62555.95
ETH 2435.55
USDT 1.00
SBD 2.64