The Diary Game : Rabu, 13 Desember 2023 "LANJUTAN CUTI, HARI K2"

in Steem SEA7 months ago

Assalammualaikum Sahabat Steemit Indonesia.

1000297352.jpg

Alarm pagi yg berbunyi terus menerus, saya bangun dan melaksanakan sholat.
Kemudian saya melanjutkan tidur,
Berhubung hari ini saya masih cuti saya pun kembali rebahan sambil menulis steemi. Kemudian jam pun sudah pukul 11.00WIB, perut pun mulai keroncongan saya mulai bangun lalu membuk tirai jendela kamar dan tirai jendela ruang tamu.
Kemudian saya pun menuju kedapur untuk melihat stok belanjaan apa yg harus saya masak untuk makan siang ini.
Setelah itu saya pun mulai mengeluarkan sayur, teri,kacang serta telur yg akan saya masak.
Setelah itu saya membuka laci kulksa melihat ada kacang panjang serta kelapa saya punya ide untuk buat sambal kelapa.

20231221_110643.jpg

Setelah selesai masak saya pun menghidangnya dan memgajak adik saya untuk makan bersama. Setelah makan saya pun membereskan piring yg kotor dan merapikan dapur.
Adzan Zhuhur pun berkumandang, saya langsung mandi kemudian melaksanakan sholat zhuhur, setelah itu saya langsung membereskan rumah dan mengepel. Berhubung hari ini saya cuti, akan tetapi saya akan tetap pergi kepraktek karena saya hari ini menggantikan teman saya yg tengah sakit.
Jam pun sudah pukul 14.00WIB, saya pun segera bersiap, saya berencana untuk melihat botol minum untuk hadiah, saya pun mengajak adik saya pergi bersama sekalian mengantarkan saya praktek.
Saya pun pergi bersama adik, kami singgah sambil melihat-lihat yg hendak kami beli, mata kami pun tertuju pada susunan rapi botol minum yg berwarna-warni.

1000297352.jpg

1000297364.jpg

Mata saya juga tertuju pada prasmanan hitam, saya melihat sehingga saya tertarik. Akan tetapi pada saat melihat harga saya pun terkejut sehingga saya pun menunda membeli rencana awal pula.
Jam pun sudah menunjukkan pukul 16.00WIB, saya pun segera minta adik saya mengantarkan saya ke praktek.
Saya pun tiba kepraktek, saya segera melaksanakan sholat ashar kemudian saya masuk keruangan membereskan buku-buku lalu menghubungi dokter kalau ada pasien yg sudah menunggu.

17031602050025371000718130030058.jpg

Saya pun mulai melayani pasien yg hendak berobat, hingga tanpa terasa jam pun sudah pukul 18.30WIB adzan maghrib berkumandang, saya menyudahi sejenak. Saya segera melaksanakan sholat maghrib. Setelah itu kembali keruangan dan melanjutkan pekerjaan.
Hingga tanpa terasa semua pasien telah selesai terlayani, saya pun mulai bergegas pulang. Saya menghubungi adik saya untuk segera menjemput saya.

17031605278203678788318367575966.jpg

Adik saya pun tiba, saya segera pulang. Saya pun akhirnya tiba, adik saya meminta saya untuk membuka pintu rumah, kami pun masuk. Adik saya pun mengatakan kita makan apa malam ini ning, saya pun menjadi bingung. Sehingga berhubung mie instan masih ada dua bungkus di lemari kami pun memasaknya saya pun menyuruh adik saya menyiapkan bumbu yg akan dihaluskan.
Selagi adik saya menyiapkan bumbu tersebut, saya pun menuju kamar untuk mengganti pakaian dan melaksanakan sholat isya.
Setelah itu saya langsung menuju dapur untuk membantu adik saya masak mie instan.

20231219_231736.jpg

20231219_231616.jpg

Kami pun makan bersama, setelah itu kami makan satu piring berdua sambil menyaksikan siaran TV. Tidak terasa jam pun sudah pukul 23.00WIB saya mulai mengantuk, saya segera menghabiskan segera makan mie instan bersama adik saya.
Saya langsung masuk kekamar dan menyikat gigi lalu membersihkam wajah. Dan saya segera mematikan lampu lalu tidur.
Selamat beristirahat teman..@faratasia92

Sort:  
 7 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama disini.

 7 months ago 

🙂 baik pak...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68225.97
ETH 3275.70
USDT 1.00
SBD 2.66