The diary game : Minggu, 19 September 2021 "Silaturrahmi bersama rekan steemians di Kafe Haba Banda Aceh"

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalammualaikum sahabat steemians💕

Screenshot_20210920_215654.jpg
Foto oleh steemians

Alarm berdering pada pukul 06.00WIB pagi yang membangunkan saya untuk segera bangun dan melaksanakan sholat subuh dua rakaat. Cuaca yang tengah hujan dan sangat dingin, membuat saya ingin tidur kembali. Akan tetapi tanpa harus tidur kembali saya pun segera beranjak dari tempat tidur kemudian segera membereskan tempat tidur lalu membersihkan rumah kemudian menyiapkan sarapan. Berhubung hari ini saya libur, saya pun tidak berencana untuk keluar rumah. Saya biasanya dihari libur seperti ini sering memanfaatkan waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah lalu beristirahat.

Akan tetapi deringan HP saya berbunyi pada pukul 09.44WIB, ternyata ada pesan whatshap yang masuk, saya pun mencoba membuka pesan tersebut ternyata dari Country Refresentatif steemit yaitu Bapak @anroja. Beliau mengajak saya untuk bersilahturahmi, kebetulan beliau sedang berada diKota Banda Aceh. Awalanya beliau juga sudah memberitahu kepada saya jika beliau berada di Banda Aceh, Beliau ingin bertemu.

Tanpa langsung memberi jawaban, saya pun terlebih dahulu mencoba menghubungi salah satu teman saya @khsnlkhtmah yang sudah lebih dulu mengenal steemit dan dari dialah saya bisa bergabung dengan steemit tersebut. Dan saya pun mencoba memberitahukan kepada @khsnlkhtmah.

Lalu @khsnlkhtmah pun membalas whatshap saya untuk segera memberi jawaban untuk mengiyakan pertemuan tersebut. Dan juga saya mencoba untuk menghubungi beberapa teman saya yang juga bergabung pada steemit ini, yaitu @Nurlayly. Dan saya pun segera memberi jawaban kepada Bapak @anroja. Kemudian beliau memberitahukan kepada saya untuk menentukan tempat dimana saya dan teman-teman saya bisa bertemu. Dan beliau pun menyarankan agar mengajak teman-teman saya yang sudah ikut bergabung pada steemit tersebut.
Lalu saya bersepakat dengan teman saya @nurlayly @khsnlkhtmah untuk melakukan pertemuan di salah satu Kafe Haba, yang berada dekat dari tempat kerja saya dan teman saya. Karena salah seorang dari kami kebetulan ada jadwal kerja, sehingga memudahkan @Nurlayly untuk izin sebentar bergabung pada pertemuan pertama kami bersama country Refresentatif steemit.

Setelah sepakat pada tempat dan jam tersebut, saya pun segera bersiap untuk segera berangkat satu jam lebih awal, karena saya takut hujan akan turun lagi.

Saya pun tiba pada pukul 14.05WIB di HBSM, kebetulan Kafe Haba tersebut bersebelahan dengan Klinik tempat saya bekerja.
Saya pun terlebih dahulu masuk keklinik tersebut untuk melaksanakan sholat zuhur empat rakaat. Kemudian kebetulan pada saat itu @nurlayly sedang dinas, dan saya pun memberitahukannya kembali.

jika tidak ada pasien, ikutan gabung ya, biar rame ujar saya hiihii😊

Jam sudah hampir menunjukan pukul 15.00WIB, @khsnlkhtmah pun tiba. Saya segera menghubungi Bapak @anroja. Ternyata beliau sudah lebih dulu tiba. Saya pun menuju bersama @khsnlkhtmah. Sebelum bergabung, saya @faratasia92 dan @khsnlkhtmah terlebih dahulu memesan minuman diKafe Haba tersebut.

IMG_20210919_160306.jpg
Biar adem,ga kaku kali lah

Kemudian kami pun bergabung dan disusul pula oleh teman saya @Nurlayly yang pada saat itu kebetulan belum ada pasien yang berkunjung untuk berobat.

Screenshot_20210920_215636.jpg

Screenshot_20210920_215709.jpg

Ini adalah kali pertama saya bertemu dengan country Refresentatif steemit ini. Jujur awalnya sempat bingung bercampur takut, karena usianya pun terpaut jauh sekali dari saya dan teman saya, dan beliau pun mengajak rekan @munaa @midun @acehero saya tidak menduga pertemuan kali ini dengan mereka yang belum sama sekali saya kenal.

Screenshot_20210920_215445.jpg
Sekayak sedang diintrogasi

Pada awal kami bergabung ikut duduk bersama Bapak@anroja @munaa @midun @acehero, semua mata pengujung yang sudah lebih dulu duduk diKafe Haba tersebut tertuju pada saya dan teman saya. Disitu saya dan teman saya terasa canggung.

Screenshot_20210920_215542.jpg
Setidaknya rasa canggung kami sedikit berkurang

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, canggung tersebut pun sedikit menghilang. Sesekali saya dan teman saya pun dibuat tertawa oleh pengalaman-pengalaman mereka yang sudah lebih dulu mengenal steemit. Pada saat pembahasan tentang awal mula mengenal steemit, dari mana taunya,siapa yang memperkenalkan,dan sudah sejauh apa. Hingga Saya yang masih sangat awam setidaknya sudah sedikit paham walau sekali saya hanya mengangguk-angguk saja, karena masih ada yang bingung.
Tanpa terasa satu jam lebih pun berjalan, hari pun semakin sore langit yang sudah agak gelap dan mendung. Akhirnya kami pun menyudahi pertemuan tersebut.
Terima kasih kepada Bapak @anroja @acehero @midun @munaa yang telah berbagi pengalaman serta ilmunya. Dan untuk rekan kerja saya @khsnlkhtmah @nurlayly. Semoga bisa bersilaturahmi kembali, berkah selalu ilmunya dan dapat digunakan dalam hal-hal positif🙏

Dan saya pun segera pulang kerumah. Dan setibanya saya dirumah saya segera membuka pintu lalu memasukan sepeda motor saya kedalam rumah, dan menutup kembali pintu rumah. Kemudian saya segera mengganti pakaian, bersih-bersih kemudian melaksanakan sholat ashar, lalu beristirahat sejenak.

Salam @faratasi92

Sort:  
 3 years ago 

Nongkrong yang sengat seru tentunya, apa lagi di hadiri oleh pak @anroja yang selaku mentor kita semua dalam platform hebat ini, semoga suatu saat saya juga bisa berjumpa sama beliau😊

 3 years ago 

Terima kasih @faratasi92

 3 years ago (edited)

Terima kasih kembali...Bapak @munaa

 3 years ago 

Luar biasa, saya mengamati beberapa postingan yang meet up sama bang @anroja dan disebutkan namanya langsung di datangi pak curator01

😊😊😊

Pertemuan yang indah,
Semoga Allah senantiasa menjadikan pertemuan itu pertemuan yang mengandung Rahmat.

Aamiin....terima kasih @muthmainnah

Sama-sama KK...😊

 3 years ago 

Pertemuan retorika ngopi bersama yang luar biasa, apalagi dengan Curator steemsea bang @anroja pastinya sangat menispirasi pertemuan dalam diskusi ini, sucses terus @faratasia92

Terima kasih...@emirzafirdaus

Www ah, ternyata ada banyak steemian di Banda Aceh yaaa, Kok saya ngga di ajak 😁

Ooo banda aceh juga ya, okeh okeh ntr kalau ada silaturrahmi lgi kami kabari ya...😀

Oke kak, di tunggu yaaa 😁

Insya Allah...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66274.97
ETH 3175.04
USDT 1.00
SBD 4.06