The diary game : Jumat, 24 September 2021 "Dinas siang"

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum sahabat steemians Indonesia. Alarm berdering pada pukul 06.00WIB, berdering berulang kali, saya segera bangun lalu mengerjakan sholat shubuh dua rakaat. Kemudian saya melanjutkan tidur kembali. Yang berhubung saya hari ini kerja siang. Hingga pukul 08.21WIB pun saya terbangun, saya segera merapikan tempat tidur lalu membuka gorden kamar dan langsung keluar dari kamar untuk membuka tirai-tirai ruang tamu dan ruang tengah. Kemudia saya segera membersihkan rumah lalu menyiram tanaman. Jam sudah menujukan pukul 10.00WIB, saya segera keluar rumah untuk berbelanja sayuran, hari ini saya berencana untuk memasak soto dan ikan asin asam sunti cabai hijau. Setelah selesai berbelanja saya pun menyiapkan bahan-bahan yan akan saya masak.

IMG_20210924_112656.jpg
soto

IMG_20210924_112646.jpg
ikan asin tumis sunti cabai hijau

Setelah selesai masak, saya pun menyiapkan bekal yang akan saya bawakan kerempat kerja. Lalu saya membereskan dapur mencuci piring-piring lalu menyapu ruang dapur. Setelah itu saya memanggil adik-adik untuk segera sarapan.
Jam sudah menunjukan pukul 12.00WIB, saya pun segera melanjutkan untuk mencuci pakaian. Setelah itu saya istirahat hingga pukul 13.54WIB saya segera melaksanakam sholat zuhur kemudian bersiap berangkat ketempat kerja. Hingga tibalah saya ditempat kerja tersebut, saya segera memarkirkan sepeda motor dengan rapi lalu melepaskan helm lalu masuk keruangan untuk beraktifitas.
Pada saat keadaan pasien belum berdatangan, seperti biasa saya menyempatkan untuk menulis the diary game, dan juga melakukan skrining pada sepuluh orang pasien. Tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 16.00WIB saya segera melaksanakan sholat ashar empat rakaat setelah itu kembali keluar ruangan untuk beraktifitas seperti biasanya. Satu persatu pasien mulai berdatangan untuk berobat hingga tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 19.00WIB saya dan teman saya segera masuk keruangan untuk melaksanakam sholat maghrib lalu makan malam bersama.

IMG_20210924_185025.jpg
makan malam bersama

Pada saat saya selesai makan, saya mulai terasa haus. Saya pun mengambil botol minum saya lalu keluar ruangan untuk berjalan mengarah ruang belakang untuk mengambil air minum. Setelah itu kembali keruangan untuk membereskan piring sisa makan malam saya.
Jam sudah menunjukan pukul 19.30WIB saya dan teman saya kembalu keluar untuk beraktifitas melayani pasien yang akan berobat. Hingga tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 22.0WIB, saya pun segera bersiap untuk pulang, saya segera keluar untuk menuju keparkiran, sebelum itu saya terlebih dahuly mematikan komputer dan AC kemudian merapikan meja-meja dari buku-buku pasien. Setelah itu mematikan lampu dan mengambil tas, lalu keluar menuju parkiran. Sata pun langsung mengenakan helm lalu menyalakan sepeda motor dan langsung pulang.
Saya pun tiba dirumah, seperti biasa dirumah tidak ada satu pun adik-adik saya. Saya pun mengambil kunci rumah untuk membuka pintu lalu segera memasukan sepeda motor dan kembalu mengunci pintu rumah. Saya segera melepaskan helm lalu masuk kekamar untuk menggantikan pakaian kemudian bersih-bersih setelah itu saya segera melaksanakan sholat isha empat rakaat. Kemudian saya kembali keluar kamar untuk mengecek kembali pintu apa sudah terkunci baik. Dan lalu kembali kekamar untuk membersihkan muka dan menggunakan rutin setiap malam serum lalu saya mengunci pintu kamar dan mematikan lampu kamar.

163266481317089143469.jpg
mematikan lampu kamar

Saya pun segera merebahkan badan ditempat tidur, akan tetapu saya tidak langsung memejamkan matam saya pun melanjutkan untuk menulis the diary game. Sesekali saya pun melihat chat-chat yang masuk. Terkadang juga saya membuka instagram untuk melihat-lihat. Dan akhirnya jam sudah menunjukan pukul 23.00WIB saya pun mengantuk, saya pun segera tidur.
Salam @faratasia92

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Kuah soto nya pasti maknyuus rasanya @faratasia92

 3 years ago 

Hiihii iya, terima kasih

Iya... Stonya mana

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66703.61
ETH 3518.80
USDT 1.00
SBD 2.68