The diary game : sabtu, 30-10-2021

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi teman-teman steemit, pagi ini ditemani hujan yang turun gerimis, saya mulai melakukan aktivitas merapikan rumah mencuci piring , menyapu ruangan dan halaman rumah lalu saya memasak sarapan pagi dan kemudian saya makan bersama keluarga, karena ibu saya kurang sehat jadi ibu saya tidak berjualan hari ini. Setelah itu saya melanjutkan pekerjaan menyetrika pakaian, setelah menyetrika pakaian selesai, saya memasak untuk makan siang lalu makan bersama, lalu saya melakukan ibadah sholat zhuhur dan beristirahat sejenak, tak lama saya beristirahat saya terdengar suara alaram di hp pada pukul 15.00 wib saya langsung bergegas mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke tempat kerja. Sesampai di tempat kerja pada pukul 16.10 wib, lalu saya membuka ruangan menghidup kan ac dan lampu kemudian melakukan ibadah sholat asar setelah itu membereskan ruagan dan merapika alat dan bahan, di sela-sela sambil menunggu pasien datang saya mengimput data pelayan pasien yang kemarin belum terisi

IMG20211030173242.jpg
input data pasien

Pada saat saya sedang mengimput data tiba-tiba datang pasien yang hendak berobat saya pun melayaninya, Tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 18.30 wib saya pun menyelesaikan segera pelayanan tersebut. setelah itu saya masuk keruangan untuk melakukan ibadah sholat magrib dan makan malam bersama rekan kerja. Kebetulan sore tadi saya dan rekan lainnya diberikan nasi kotak oleh teman rekan kerja yang mengadakan syukuran.

IMG20211030184602.jpg
makan bersama

Setelah sholat dan makan saya dan rekan kerja kembali keruangan dan melanjutkan pelayanan.
Saya pun memanggil pasien selanjutnya yang kebetulan pasien seorang anak-anak yang datang bersama orang tuanya, setiba pasien masuk kedalam ruangan dokter langsung menanyakan keluhannya yang ternyata giginya goyang lalu saya mengarahkan pasien tersebut duduk ke kursi dental untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter, ketika ia duduk dikursi dental ia merasa takut dan tidak tenang karena ini adalah pertama kali giginya dicabut, saya dan dokter pun memberikan pengertian dan berusaha tenangkan nya dan tidak butuh waktu lama dia pun merasa tenang dan tindakkan pencabutan pun bisa dilakukan dengan lancar. Tak terasa waktupun sudah menuju pukul 21.00 wib saya langsung merapikan ruangan dan mencuci alat yang telah digunakan lalu dikeringkan dan disterilkan kemudian saya merapikan yang lainnya. Setelah semuanya terselesaikan saya pun mematikan ac, dan lampu lalu mengunci pintu. Setelah di luar ruangan saya betemu dengan rekan-rekan kerja yang kebetulan bergegas akan pulang juga karana suasana sudah sepi.

1635600893795-3163669.jpg
sepi

Lalu saya pun mengambil helm yang tersimpan di loker dan menuju ke parkiran lalu mengenakan helm dan menyalakan sepeda motor lalu pulang kerumah. Sesampai saya kerumah saya memasukan sepeda motor ke dalam rumah lalu saya bersih-bersih dan mengatikan pakaian kemudian melakukan ibadah sholat isya, sebelum istirahat saya melakukan perawatan muka dan istirahat sambil membuka media sosial

Sort:  

Aktivitas luar biasa yang anda jalani dengan penuh semangat,, selamat datang di komunitas steem sea kawan,, semoga selalu bersemangat dalam membuat karya berkwalitas,, salam

the work you are doing today is extraordinary, hopefully you will always be excited about it

#club5050

Salam kenal juga kawan

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Makan bersama. Kenapa cuman 1 aj nasinya. Apa makan rame rame ya ?? Hehehe. Jadi kepo aj ini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66740.62
ETH 3336.11
USDT 1.00
SBD 2.72