The diary game season 3, betterlife (14 Juli 2021) kegiatan ku hari ini

in Steem SEA3 years ago (edited)

20210715_160258.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai Steemian

Di pagi yang sangat cerah ini saya akan menceritakan sedikit aktivitas sehari hari saya .Dan saya mulai dari saya pertama bangun waktu azan subuh ,Setelah saya bangaun saya langsung berwuduk untuk salat subuh ,Dan setalah selesai salat subuh saya berdoa setelah siap semuanya ,saya pun duduk sebantar di samping rumah saya sambil menunggu matahari terang menyinari bumi
20210714_184558.jpgMENUNGGU MATAHARI TERANG

Mataharipun sudah terang langsung saya menujuk ke kamar mandi untuk saya mandi pagi .Mandi pun selesai ,dan saya pun langsung pakek baju,setelah itu dikarena sarapan pagi sudah ada yang di siapin oleh mamak saya saya pun langsung sarapan sebelum pergi kerja
20210220_124314.jpgMENU UDANG SAMBAL

Sarapan pagi pun sudah siap ,Dan selanjut nya saya langsung ambil kereta untuk di panaskan dulu sebelum saya berangkat kerja

20210715_144830.jpgKERETA SAYA BUAT BERANGKAT KERJA

Saya pun berangkat kerja tidak jauh dari rumah saya hanyak sekitar 5 menit atau 8 sudah sampai di tempat saya kerja .Saya pun seperti biasa nya langsung bukak toko tempat saya kerje ,toko pun sudah saya buka dan setelah itu saya seperti biasa menyapu lantai karena banyak sekali debu dan lain lain ,setalah semuanya siap saya pun istirahat sambil menunggu orang yang datang buat belik hp
Oya sedikit tadi saya lupa kasih tau saya kerja apa .
Saya berkerja di toko smarphon atau sering di sebut di tempat kami adalah ponsel alias toko smarphon.

20210715_150313.jpgPONSEL TEMPAT KERJA SAYA

Setelah saya siap bersih bersih semuanya saya pun istirahat ,sayapun pesan kopi satu gelas dan saya pun minum kopi biar pikiran tenang sambil menunggu user datang

Lagi duduk user pun datang mau belik smarphon dan saya pun melayani user nya
20210618_224300.jpgUSER SEDANG MELIHAT SMARPHON

Dan perbincangan user sama saya pun berlanjut seperti biasa saya menawarkan hp dan urser pun mintak nego dan semuapun selesai smarphon pun di belik sama user dan user pun pulang

Gak terasa pas liat jam udah jam 12:30 sudah waktunya saya istirahan dan waktu makan siang dan salat zuhur ,saya pun langsung istirahat Sekitar 10 menit waktu pun sudah 10 menit dan saya pun langsung makan siang habis makan langsung saya salat zuhur setelah salat zuhur saya langsung masuk toko kembali untuk berjualan lagi ,Dan di toko saya kerja ada kariawan sekitar 5 orang adak bg @nazar bg @uli bg @lepi @kakita

Lanjut sore pun tiba dan saya bersama karyawan kerja bersih bersih toko lagi dan setalah semuanya bersih toko pun kami tutup .toko kami biasa nya tutup jam 6:00.

Saya pun pulang karena sudah mau magrip..

Itulah aktivitas saya dari jam 05.00 subuh sampai jam 07:00 magrip

Demikian postingan saya hari ini. Terima kasih banyak saya Kepada bu @ernaerningsih , pak @anroja , pak @nazarul , pak @radjasalman , pak @hhusaini , pak @steemadi , pak @heriadi , pak @el-nailul , @xeldal , @enki , @firyfaiz , pak @ muzack1 @cicisaja , @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain telah membantu, begitu mendukung dan membimbing saya.

Jangan lupa pula saya menghargai yang sebesar-besarnya bagi teman-teman menyempatkan diri untuk berkunjung ke postingan saya. Mudah-mudahan silaturahmi ini selalu terjaga .Aminn😊😊😊

Terimakasih

Salam @fakrihusaini

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66972.83
ETH 3505.42
USDT 1.00
SBD 3.18