The Diary Game Season 3 || Better Life || Kamis, 06 Mei 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo apa kabar stemian semua dimanapun berada,saya berharap semoga selalu sehat dan dapat menjalankan aktifitasnya dengan lancar..

Baiklah bertemu kembali,kita mulai cerita di hari ini.

Pagi sahur.
Seperti biasanya saya terbangun oleh alarm yang sudah saya setel sejak awal,saya menyetelnya tepat jam 3:50
setelah alarm berbunyi sayapun terjaga olehdan memanggil istri untuk segera bangun dan menyiapkan masakan untuk kita sahur,tak lama kemudian istri saya cepat bangun langsung ke sumur mencuci muka kemudian istri saya menyiapkan menu sahur untuk kami berdua.setelah kami sahur,istri saya langsung tidur kembali.

Tepat jam 5:02 lewat,suara sirene di mesjid menandakan telah imsak.azanpun terdengar di mesjid saya menyegerakan solat subuh setelah azan selesai,setelah saya selesai solat, juga tak lupa saya bangunkan istriku untuk solat.kemudian rasanya tidak sanggup melek mata ini,sungguh saya mengantuk dan roboh kembali tidur sampai jam 7 pagi.

Paginya seperti biasa,saya mandi lalu siap-siap untuk bergegas pergi ke madrasah untuk menjalankan tugasku seperti biasa,diperjalanan yang masih sejuk sepi karna bulan ramadhan,tetaplah aku pergi karna selai perkerjaan juga sebagai ibadah.

Jam 7:40 sampai di madrasah,aku memasuki ruang kantor,aku melepaskan tasku yang melekat di punggugku,untuk kubuka semua kebutuhan yang kuperlukan untuk menjalankan tugas.pertama aku hidup colokan wifi dan menghidupkan komputer,mesin print juga laptopku,sekalian kipas angin karena agak panas sedikit disini di ruangan.

Jam 9:12 saya bersiap untuk memasuki ruang kelas untuk melihat kondisi siswa yang sedang belajar mengaji.

IMG_20210506_215408.jpg
sedang melihat bacaan al-qur'an anak -anak

Hingga jam 10 saya,melanjutkan kegiatan lain yaitu mengisi emis online,simpatika,juga aplikasi sibantpg,vervalpd,juga e-erkam.

Jam 11 siang,duduk bersama guru bahas masalah aplikasi online e-learning,tak lama saya duduk saya menyiapkan bahan untuk tukin, sertifikasi.
Setelah itu saya bersiap-siap untuk pulang kerumah,karena dibulan ramadhan agak sedikit awal pulangnya.

IMG_20210506_215330.jpg
Sedang membuka aplikasi e-learning untuk diproses pengisian selanjutnya

Jam 12 siang,saya langsung bergegas pulang,setiba dirumah lansung saya beristrirahat sejenak,tak terasa terdengar suara azan di mesjid akupun terbangun untuk segera bergegas wudhu untuk menunaikan solat zuhur.
setelah selesai solat saya mengambil anak saya di rumah neneknya, karena sudah dari pagi saya belum berjumpa dengan anakku dan saat ku gendong anakku menyambut nya dengan tertawa senyum ceria gembira melihat saya,betapa bahagianya terasa ketika punya anak,diriku telah menjadi ayah sekarang nantilah kalian paham kebahagiaan kalau sudah punya anak.

IMG_20210506_215315.jpg
bersama dengan anak saya

Jam 3:20 sore, seperti biasa saya pergi belanja untuk keperluan berbuka puasa.
Sesampainya di pasar aku beli beberapa kebutuhan dapur selesai semua itu aku pulang dan sampai dirumah ibuku.

IMG_20210506_221652.jpg
Suasana tempat dimana saya beli ikan

IMG_20210506_222857.jpg
menemani istri beli capuccino cincau

Hingga jam 4 sore, saya berada dirumah ibu, hingga tak lupa untuk solat asar telah tiba kembali,saya bergegas kembali menuju solat.
saya pamit untuk pulang kerumahku,setiba dirumah saya berikan semua bahan tadi yang telah kubelikan tadi dipasar untuk di masak untuk makanan berbuka nanti.
Jam 6:47 suara sirene di mesjid menandakan waktu berbuka puasa,kamipun berbuka puasa.

Sekian diary hari ini, terima kasih kepada sahabat steemian semua dimana pun berada dan terutama kepada semuanya, yang telah berkontribusi untuk kemajuan steemit dan juga terima kasih kepada semua anggota tim steemit yang telah mendukung kami disini.

Semoga berjumpa di cerita selanjutnya
Terimakasih atas perhatiannya.

Terimakasih atas perhatiannya..
Salam
@fakhrulraz

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terimakasih banyak atas atensi dan dukungannya, Barakallah dik @firyfaiz.

 3 years ago 

Terima kasih kembali saudara @fakhrulraz:)

Congratulations...!!! You Got Upvote
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

Thank you all....

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih banyak kakak @ernaerningsih.
Hope alwasy be fine and healthy.barakallah

👍👍😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58248.35
ETH 3136.18
USDT 1.00
SBD 2.36