The Diary Game || Promo-steem || Kembali dalam aksi promo steemit dan mengajak beberapa steemian untuk kembali aktif

in Steem SEAlast year

IMG20230128203216.jpg
Mengajak steemian untuk aktivitas kembali

Selamat malam steemian semuanya seperti biasa malam ini setelah selesai ibadah shalat magrib berjamaah saya segera pulang terlebih dahulu untuk menikmati makan malam bersama keluarga saya yang telah di siapkan oleh istri saya dan segera pulang ke rumah dan menjumpai istri untuk mengajak nya makan bersama di dapur dan juga banyak menu yang telah siap di masak oleh istri saya untuk keluarga saya sendiri dan saya sangat menikmati dan sangat bersyukur masih diberikan kesehatan dan juga Rizki dan masih bisa membahagiakan orang tua dan istri. Namun setelah nya saya keluar dan pamit untuk ke warung sebentar dan di sana menjumpai beberapa steemian yang telah lama vakum dan tidak berinteraksi lagi dengan media steemit dan saya tidak segan-segan untuk mengajak nya agar kembali aktif seperti dulu lagi dalam membagikan sebuah karya dalam beramal dan beramal sambil berkarya dan di situ saya menjumpai @fikar22 dan bapak @moer dan dari keduanya sudah lama vakum di media steemit dan tidak berinteraksi lagi di karenakan keadaan yang membatasi keduanya dengan alasan sibuk bekerja pergi pagi pulang malam dan di waktu luang saya juga sempat memberikan masukan alangkah baiknya kembali aktif seperti biasa dan membagikan postingan rutin setiap hari seperti biasa dan saya akan mendukung nya agar teman lama aktif seperti dulu.

IMG20230128201346.jpg
Bersama @fikar22

Malam ini saya sangat berbahagia bisa berkumpul dengan steemian lama dan banyak suka cita yang kami arungi bersama di saat semuanya masih baik-baik saja dan mereka masih aktif dalam berkarya dan mungkin dengan ajakan saya ini dapat mengajak kembali mereka dalam platform steemit yang kita cintai ini dan saya sangat merindukan mereka agar kembali hadir di sini, mungkin mereka akan kembali aktif menurut ajakan saya dan mengiyakan untuk kembali kem media platform steemit.

IMG20230128202531.jpg

IMG-20230128-WA0017.jpeg
Menikmati suasana resto ghataff kopi premium bersama teman steemian

Namun kemudian saya segera pergi ke resto ghataff kopi premium tepatnya di komplek spbu teupin punti bersama teman steemian lainnya untuk menikmati segelas kopi dan menghabiskan waktu malam bersama nya dan di sana saya juga merayunya agar kembali aktif seperti biasa di media steemit dan begitulah perjuangan saya untuk mengkampanyekan kembali dalam aksi #promo-steem agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan ini akan bisa jadi aset kita untuk masa depan yang cerah dan begitulah perjuangan saya pada kesempatan kali ini.

CC @pennsif @anroja

Salam satu perjuangan @fajrulakmal99

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI13.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terima kasih pak atas verifikasi nya 🤝

 last year 

Semoga teman-teman kita terus semangat menulis di steemit ya bang 😊

 last year 

Aamiin 🤲 begitulah harapan untuk sementara 😁

 last year 

hehe 😁