The Diary Game || Hari Yang Penuh Berkah Bersama Keluarga || 10-01-2023

in Steem SEA2 years ago

IMG-20230110-WA0003.jpg
Segelas es teh manis dingin yang segar

Selamat malam steemian semuanya kembali lagi dalam diary keseharian saya dalam postingan dan kini saya akan membagikan sebuah aktivitas saya dimana saya yang sedang istirahat di rumah dengan keadaan badan yang kurang baik dikarenakan saya bekerja semalam untuk melakukan pemasangan kanopi pesanan konsumen saya dan kini keadaan saya kurang membaik dan bola mata mulai terasa sakit karena saya melakukan pengelasan seharian penuh sendirian dan kini saya yang harus beristirahat untuk memulihkan badan saya yang kurang baik dan juga fisik yang butuh istirahat

IMG-20230110-WA0002.jpg
Nasi dalca ayam bawang Rasyid

Di saat saya yang tidak bekerja dan harus istirahat untuk kepulihan badan agar fit lalu kakak saya yang di negeri sebrang bersama keluarga yang sedang menikmati suasana di sekitaran Kuala lumpur Malaysia dan berbagai kiriman yang kirim untuk adiknya di kampung dengan makanan khas di sana dan begitu nikmat di saat saya melihatnya dan saya ikut senang melihat kakak dan juga keponakan saya yang ikut bahagia di sana bersama keluarga nya dan hanya doa yang dapat kami panjatkan agar sukses menuntun ilmu bagi keponakan saya di negeri sebrang Malaysia dan juga untuk seluruh keluarga saya yang berada di sana agar sukses dengan apa yang diimpikan selama ini 🤲

IMG20230110125446.jpg
Menikmati nasi bungkus bersama keluarga

Disini saya dengan keadaan yang kurang baik dan di saat tiba sore hari saya yang ingin sekali makan nasi bungkus bersama keluarga saya di rumah dan segera saya menyuruh keponakan saya untuk membeli beberapa bungkus nasi agar segera di bawa pulang ke rumah dengan lauk dan ikan bakar kesukaan saya dan ini merupakan keinginan saya sesekali makan nasi bungkus entah kenapa hingga saya kepikiran seperti demikian dan begitulah aktivitas saya dan juga yang dapat saya rangkum dalam bentuk diary saya pada kali ini.

Best regards @fajrulakmal99

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI7.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terima kasih atas verifikasi nya pak 🤝

 2 years ago 

Nasi dalca nyan sama lage nasi briyani sit bang ken ?

 2 years ago 

Tepat sekali 😁
Cuma nan sagai beda

 2 years ago 

that brat mangat bu nyn🤤

 2 years ago 

😁😁