The diary game || betterlife || Penuh dengan aktivitas padat dalam satu hari penuh

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG-20230116-WA0004.jpg
Bersama keluarga

Selamat pagi steemian semuanya kembali lagi dengan saya @fajrulakmal99 dalam membagikan sebuah aktivitas saya bersama keluarga kecil saya dan dimana pagi hari saya tentunya sarapan pagi terlebih dahulu bersama keluarga kecil saya di rumah yang telah di siapkan oleh istri saya tercinta dan kemudian saya baru keluar dari kediaman saya untuk ke tempat kerja saya untuk melihat kanopi yang saya buat untuk saya bawa ke lokasi pemasangan ke lhokseumawe yang beralamat hagu barat laut dan tiba saya di bengkel saya segera mengajak beberapa rekan kerja saya untuk membantu saya mengangkat kanopi ke angkutan becak barang dan membantu saya melakukan pemasangan di lokasi pekerjaan saat ini.

Adapun kemudian kami segera ke kota lhokseumawe untuk membawa peralatan kerja untuk melakukan pemasangan di rumah konsumen dan juga saya mengajak beberapa steemian dan juga sebagai pekerja di sana @burong88 dan juga @aril.hatake yang selaku pemilik usaha bengkel las serba karya stell.

IMG20230116113741.jpg

IMG20230116113752.jpg
Rangka kanopi rumah

IMG20230116113803.jpg
Pintu garasi

Kemudian tiba di lokasi kerja kami langsung segera melakukan pemasangan di rumah konsumen yang beralamat hagu barat laut di seputaran kota lhokseumawe dan juga pemasangan yang kami lakukan dalam satu paket kanopi ukuran 2×15 meter panjang kali lebar dengan kisaran harga permeter 400.000 IDR atau setara dengan Steem 149.000 Steem dan juga pemasangan yang kami lakukan hanya satu hari dalam bekerja melakukan pemasangan satu buah rangka kanopi dan hingga sore masih menyiapkan pemasangan sebelum selesai dan pulang tepat hampir magrib dan kehujanan di tengah jalan di saat perjalanan pulang ke rumah.

Tiba saya di rumah dan segera membersihkan diri dan makan malam terlebih dahulu sebelum saya menemani istri saya ke geudong untuk belanja mingguan dan untuk stok di rumah dan di sana tempat pembelanjaan saya bersama istri saya langsung segera berbelanja segala kebutuhan rumah tangga sebelum saya pulang ke rumah untuk istirahat.

CC @pennsif

Best regards @fajrulakmal99

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

Terima kasih dukungan nya @abiga554 dan @scilwa 🙏

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI17.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terima kasih atas verifikasi nya pak 🤝

 2 years ago 

Sesibuk apapun dalam pekrjaan keluarga tetap nomor satu ya bang 😊

 2 years ago 

Tentu kawan nyan Hana dua 🤝