The Diary Game | 31 Mei 2023 | Rasa Gembira Bercampur Duka

in Steem SEAlast year

Hari ini seperti hari yang penuh dengan berbagai perasaan campur aduk bagi saya. Seperti biasa saya masih berada di perlak tempat mertuaku. Ada beberapa agenda yang harus saya atur untuk menyambut tamu-tamuku yang akan datang dari kampung besok. Saya harus mempersiapkan segala keperluan seperti menyiapkan hidangan dan menu-menu khusus untuk menyambut keluarga saya dari kampung.

IMG20230531091117.jpg
Menemani istri

Sore hari saya mendapat kabar yang sangat menggembirakan. Jerih gaji yang baru saja membuahkan hasil meskipun hanya sedikit saya tetap bersyukur atas apa yang telah aku dapatkan hari ini. Namun rasa gembira tidak berlangsung lama. Setelah tiba di rumah saya dan istri pergi ke Indomaret yang tidak jauh dari rumah untuk membeli beberapa cemilan untuk makan malam. Namun ketika kami pulang saya mendapat pesan WhatsApp yang menghancurkan hati dan perasaan dan saudaraku di kampung memberi tahu bahwa kakek telah meninggal dunia tepat pada waktu isya.

IMG20230531213946.jpg

IMG20230531214631.jpg
Menemani istri berbelanja di Indomaret

Rasa sedih seketika melanda dan saya merasa terpukul karena tidak bisa pulang ke kampung dan menghadiri pemakaman kakek. Saya terpaksa harus memenuhi semua acara di sini terlebih dahulu. Perasaan sedih bercampur dengan perasaan gembira yang sebelumnya aku rasakan. Saya merasa sedih karena tidak dapat melihat kakek lagi dan tidak bisa memberikan penghormatan terakhir kepadanya di pemakaman.

IMG20230531160822.jpg
Kesibukan di rumah mertua

Hari ini adalah hari yang penuh dengan konflik emosi bagiku. Saya berusaha kuat untuk tetap menjalani acara di sini dengan semangat dan meskipun hati sedang terluka. Saya akan mencoba menjaga semangatku dan memberikan penghormatan terakhir bagi kakek di hati. Semoga kakekku mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah 🤲.

Regard @fajrulakmal99

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62763.51
ETH 2579.20
USDT 1.00
SBD 2.72