The Diary 15/10/2021 || Rutinitas Hari-hari Dalam mengayomi masyarakat dan Rutinitas Pemuda

in Steem SEA3 years ago

IMG20211015164442.jpg
Sedang memburu ikan di rawa

selamat malam sahabat setia steemian semuanya dimana pun anda berada semoga sahabat steemian dalam keadaan baik-baik, pada kesempatan malam ini saya akan mengabadikan rutinitas perjalanan saya pada hari ini dalam mengayomi masyarakat di desa saya di karenakan pada hari Sabtu akan datang akan ada pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dalam agenda tersebut saya bersama aparat lainnya mengadakan acara rapat para aparatur desa sudah jauh hari merencanakan dan melengkapi sebuah dokumen untuk di kirim ke kecamatan setempat dalam bentuk nama-nama anggota yang mendapatkan bantuan tersebut dan kemungkinan pada hari tersebut akan ada pendamping dari kecamatan yang datang ke desa saya dalam menyukseskan acara pembagian bantuan langsung tunai pada hari Sabtu akan datang.

IMG20211015154036.jpg

IMG20211015165352.jpg

pada pukul 14:30 setelah selesai sebuah perencanaan saya menuju ke tempat pencucian sepeda motor saya yang sudah kotor dan berdebu sehingga saya langsung segera pergi ke sana untuk mencucinya dengan segera, di sana saya harus menunggu sekitar setengah jam dan langsung pulang, di saat perjalanan saya melihat snap WhatsApp teman saya yang sedang mencari ikan di rawa di sekitaran tempat saya cuci sepeda motor saya hingga memutuskan untuk segera ke sana dan melihat mereka yang sudah berlumuran lumpur dalam memburu ikan di rawa, tiba saya disana saya melihat mereka sedang banyak orang yang berdatangan untuk melihat ke lokasi dan di saat ini keadaan sedang kemarau panjang dan banyak masyarakat setempat Memburu ikan di rawa-rawa yang kekeringan untuk dijadikan lauk dan sebagainya ada yang menjual ke masyarakat yang minat sama ikan air tawar, disana saya hanya satu jam dan memutuskan untuk pulang ke rumah dan waktu pun kian larut dan malam pun tiba dan membersihkan diri kamar mandi dan menunaikan sholat magrib di rumah dan setelahnya saya sarapan di rumah hingga selesai dan keluarga untuk menghadiri acara pengajian pemuda setiap malam Sabtu, disana Hanya sebagian Pemuda yang hadir di karenakan Pemuda lainnya mungkin sedang sibuk atau ada urusan lain di luar sana, pengajian pada malam Sabtu seperti biasa hanya dua jam di sana dan di akhiri dengan doa dan pamit pulang, dan Begitulah Rutinitas saya pada umumnya dan berkumpul bersama teman saya dan Menghadiri pengajian para pemuda. Hanya sekian yang dapat saya uraikan dalam rutinitas diary game saya semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan juga orang lain.

IMG20211015213906.jpg

IMG20211015213912.jpg
Pengajian rutin para pemuda

terima kasih yang terkhusus buat master @steemcurator01

Best regards

@fajrulakmal99

CC @anroja @ernaerningsih @mirzang

Sort:  
 3 years ago 

Diary yang sangat menarik, saat saya melihat pekerjaan yang anda kerjakan di diary anda yaitu menagkap ikan, saya jadi teringat nostalgia masa kecil.😂😂😂

 3 years ago 

Kiban hasil tangkapan pemcarian ikan di rawa bg?pu na jai tangkapan jih🤣hana ne cerita lagoe🤣

ate kukalon foto keumeukup, teu ingat teuh keu masa" awai 😁

 3 years ago 

Keubit keuh🤭

Ka langka momen meunan jino di daerah kamo, hana paya le kabeh di dho..🤣

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58130.32
ETH 2361.48
USDT 1.00
SBD 2.38