Survei langsung ke rumah kebakaran oleh steemian || pray for Aceh Utara

in Steem SEAlast year

IMG20230413094356.jpg
Survei langsung ke lokasi oleh tim komunitas Steem amal

Selamat malam sahabat steemian semuanya dengan tidak mengurangi rasa hormat saya ingin mengucapkan ribuan terimakasih terutama kepada bapak @radjasalman yang sudah berkenan hadir di Gampong Blang dengan tim Steem amal dan juga beberapa anggota yang ikut serta dalam mengunjungi langsung ke rumah kebakaran di Gampong Blang kecamatan syamtalira aron kabupaten Aceh Utara.

Tepat pagi hari saya mendapatkan informasi ini dari salah satu warga Gampong Blang yang merupakan steemian @moer dan @aril.hatake mengenai kunjungan dari tim komunitas Steem sea yang akan berkunjung ke lokasi kejadian kebakaran pada pagi ini dan setelah saya menerima informasi ini dan segera saya beranjak dari rumah yang tidak jauh dari lokasi kejadian agar segera ke sana untuk menemani tim yang akan survei langsung ke rumah ibuk ti azwah yang merupakan salah satu warga Gampong Blang yang terkena musibah kebakaran rumah milik warga Gampong Blang tanpa tersisa apapun yang dapat di selamatkan dan hanya tersisa satu kain sarung dan baju yang dikenakan saja di tubuhnya.

IMG20230413094029.jpg

IMG20230413093719.jpg

IMG20230413094745.jpg
Saudara ti azwah dan bapak radjsalman


Tiba di lokasi kejadian saya melihat beberapa anggota steemian yang sudah duluan di sana dan tidak lama kemudian tiba saudara Aril hatake yang merupakan salah satu ketua pemuda Gampong Blang dan saya sendiri sebagai aparat desa untuk menemani kunjungan para steemian yang ingin melihat langsung ke lokasi perkara kejadian kebakaran dan di sana tidak tersisa lagi harta benda yang dapat di selamatkan melainkan puing-puing seng dan tinggal besi pengaman jendela yang sudah di kumpulkan oleh anak pertama korban ibuk ti azwah.

Tidak lama setelah bercengkrama dengan ibu ti azwah mengenai perkara kejadian tersebut dan lalu para tim Steem amal atau kerap di sebut Steem sea pamit untuk mengunjungi tempat kejadian kedua di lokasi batu yang masih berada di kawasan Aceh Utara.


Demikian yang dapat saya rangkum dalam membagikan aktivitas saya bersama steemian dan dengan ini saya mewakili seluruh warga Gampong Blang sangat berterimakasih kepada komunitas Steem sea yang sudah berkenan hadir di desa saya dan terima kasih sekali lagi saya ucapkan 🤝🙏

respect us @fajrulakmal99

CC @anroja @waterjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67280.14
ETH 3764.45
USDT 1.00
SBD 3.57