Steemgrowth : Kesibukan Dalam Mengawasi Pekerjaan Jalan Desa Dan Power Up

in Steem SEA2 years ago

jpg_20230210_222230_0000.jpg

Hai steemian semuanya seperti biasa pada malam yang sangat berbahagia ini saya akan membagikan kegiatan aktivitas sehari-hari saya dan seperti biasa aktivitas saya pada kali ini lumayan sibuk dengan beberapa aktivitas yang saya jalankan di tempat saya tinggal dan mulai dari pagi dalam mengawasi pekerjaan perbaikan jalan dan mengontrol beberapa orang kerja yang sedang melakukan pengerokan badan jalan yang kini badan jalan akses antar desa dari beberapa desa yang kurang perhatian dari pemerintah pusat sudah sepuluh tahun lebih tanpa adanya perhatian dan perbaikan dan kini ada seorang dermawan yang sedang swadaya melakukan pekerjaan tersebut dan menyewakan beberapa alat berat seperti alat berat mobil giling dan juga alat berat cakar bumi dalam upaya melakukan pekerjaan untuk perbaikan jalan akses antar desa.

IMG20230210111008.jpg

IMG20230210113226.jpg

IMG20230210113206.jpg
Mengontrol dan mengawasi para pekerja jalan desa

Siang dan sore saya dalam melakukan mengawasi para pekerja dan membantu rekan lain apa yang bisa saya lakukan dalam menyiapkan segala keperluan dan kebutuhan mulai dari perlengkapan minyak yang harus saya stok untuk dua hari kerja alat berat mulai hari ini dan besok, dan kemudian tiba jam makan siang dan segera saya ke warung kari kambing simpang muling untuk membeli beberapa bungkus nasi untuk orang kerja dan juga makan minum yang harus saya awasi agar para awak kerja tidak kelaparan ataupun telat makan dan harus tepat waktu dan begitulah yang saya lakukan hari ini.

IMG20230210113341.jpg

IMG20230210113447.jpg

IMG20230210132634.jpg

IMG20230210110928.jpg
Jalan akses desa mulai melakukan perbaikan

Kini jalan akses mulai dalam perbaikan mulai dari desa Teungoh desa Blang dan juga desa tanjong Krueng pasee yang kini masih dalam perbaikan, dan hingga sampai sore masih dalam melakukan kegiatan kerja dan akan melanjutkan besok nya kembali dan kini harus menunda pekerjaan ini dikarenakan waktu yang tidak memungkinkan.

IMG_20230210_211804.jpg
Power up

Tiba setelah selesai makan malam saya segera ke warung untuk menjemput teman saya dan duduk di tempat biasa dan di sana saya segera melihat wallet saya yang sudah memiliki steem dari hasil postingan dan segera saya lakukan power up kembali untuk meningkatkan kekuatan akun steem power saya agar semakin meningkat dan saya sangat berharap dalam beberapa bulan ini saya akan berada di peringkat dolphin 🐬💪

CC @pennsif @anroja

Salam saya @fajrulakmal99

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI14.6

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

I am very sure that the excavating road will become even more beautiful soon.