Contest : The Daily Cash Book Game 1st Edition

in Steem SEA10 months ago

jpg_20230923_193859_0000.jpg

Disini saya akan menulis dalam mengikuti partisipasi kontes yang diselenggarakan di komunitas steem sea oleh bapak @waterjoe dan berikut yang dapat saya sajikan dalam menulis sebagai pengarang dalam isi konten yang saya maksudkan.

Baiklah berbelanja dalam kehidupan sehari-hari sudah menjadi kewajiban di bagi keluarga agar memenuhi kebutuhan dalam kehidupan, dan sebagaimana berbelanja yang saya sering lakukan baik belanja mingguan dan harian di saat saya dalam perantauan untuk keperluan pekerjaan dan kebutuhan rumah tangga. Dan disini saya yang sedang berada di salah satu pasar buah segar yang berada di kota bereunun untuk membeli buah-buahan segar sebagai makan cuci mulut di rumah.

IMG20230923150314.jpg
Pasar buah kota bereunun
( Lokasi ) https://w3w.co/pertiwi.juga.musabab

Pasar buah ini terletak di pusat kota bereunun dan akses jalan ke lokasi tersebut mudah diakses dan tidak rawan kemacetan di jalan, dan di sini saya dengan teman kerja di siang hari untuk membeli buah-buahan segar seperti buah jeruk dan harga dal perkilo sekitar ( 30.000 IDR ) atau setara dengan Steem sekitar 12.000 Steem. Dan harga tersebut sangat terjangkau juga ramah dikantong 😁.

IMG-20230923-WA0004.jpg
Cat besi harga dua kaleng 90.000 IDR

Disini saya juga dalam satu hari ini dalam kesibukan berbelanja keperluan dalam bekerja seperti cat besi dua kaleng dan campuran obat yang disediakan untuk melakukan campuran aduk cat supaya warna sesuai, dan cat ini masih dal kota yang sama saya melakukan pembelian dan harga yang harus saya keluarkan dalam uang negara Indonesia sebesar ( 90.000 IDR ) atau dikalkulasi dengan harga koin Steem sebesar ( 34.615 Steem ) dan itu belum termasuk dengan minyak pertalite SPBU sebagai campuran di saat melakukan pengecatan rangka kanopi yang sedang saya kerjakan.

IMG-20230923-WA0002.jpg
Cat besi warna

Kemudian sore hari saya kembali berbelanja kembali untuk membeli cat warna dan poxi sekitar dua kaleng untuk tambahan di lokasi kerja, dan soal total harga yang sudah saya sertakan dalam bon faktur di gambar di atas. Dan begitulah dalam kesibukan saya bekerja dan berbelanja kebutuhan keperluan pribadi dan juga perlengkapan pekerjaan yang sedang saya lakukan.

Dan sekian yang dapat saya sajikan dalam tantangan kontes ini dan bila ada kekurangan dalam isi konten yang sedang pelajari saya sangat memohon agar membimbing saya supaya menjadi penulis yang berbobot dan berkualitas 🤝. Dan disini saya turut mengundang @aril.hatake @izzatulmaula @marito74 agar terlibat dalam kontes yang sangat menarik ini.

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  
 10 months ago 
DescriptionActionScore
#club5050✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
Beneficiary Rewards✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content0,8
Total Score8,8
Period23 Agustus 2023 ke 23September 2023
Transfer to Vesting5.535 STEEM
Cash Out0STEEM
Voting CSI12,1%
Support burnsteem25✅️

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes The Daily Cash Book Game

Terima kasih pak sudah memverifikasinya 🤝

 10 months ago 

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @ripon0630 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for Null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.


image.png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Thank you for your support 🙏 @ripon0630 I hope this kindness will be a charity for the afterlife, greetings @fajrulakmal99

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60856.28
ETH 2937.97
USDT 1.00
SBD 2.44