Burnsteem25 Betterlife The Diary-Game|| Aktivitas Saya Di Hari Senin Yang Cerah || 25-07-2022 || Payment via charity account @null 25%

in Steem SEA2 years ago
campaign #burnsteem25 payment via charity account @null 25%

IMG-20220725-WA0003.jpg
Keluar di negeri Jiran

Salam sejahtera sahabat steemian semuanya dan selamat malam izinkan saya pada malam yang sangat berbahagia ini untuk membagikan sebuah aktivitas saya dalam bentuk diary saya namun seperti biasa saya terbangun ketika mentari pagi menjelma dan suara alarm yang berbunyi di ponsel saya dengan segera saya bangkit dari tempat tidur dan segera ke kamar mandi untuk membersihkan dan tidak lupa untuk sarapan pagi yang telah di siapkan sang istri saya di ruang makan dan di sana saya segera makan bersama keluarga kecil saya dan juga ibu saya sendiri dan setelah nya saya segera bersiap diri agar segera berangkat ke rumah duka di paya Bakong tempat kediaman saudara saya yang mana pada hari ini merupakan hari ke-7 meninggal nya saudara saya di sana dan segera saya bersama istri saya ke sana dengan rombongan lainnya yang ikut untuk mengahdiri ke tempat senujoh di Gampong paya Bakong.

IMG-20220725-WA0014.jpg
Berkumpul di warung tempat biasa pemuda berkumpul

Adapun tiba di rumah duka dan segera menjumpai saudara saya di sana segera menjabat tangan dan makan siang di sana dan tidak lama saya di sana di karenakan cuaca yang kurang mendukung akan sebentar lagi turun hujan dan segera berangkat pulang bersama rombongan lainnya dan tengah perjalanan hujan deras pun turun dan singgah di tempat orang agar bisa berteduh sebentar sambil menunggu hujan reda dan melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

IMG-20220725-WA0011.jpg

IMG-20220725-WA0013.jpg

IMG-20220725-WA0008.jpg
Bergotong royong bersama pemuda

Namun tepat pada pukul 3:25 wib dan mendapatkan pesan WhatsApp grup pemuda untuk segera ke lapangan bola kaki untuk bergotong royong bersama di sana untuk mempersiapkan lapangan yang layak agar di setiap sore para pemuda desa saya bisa ikut latihan di setiap sore dan untuk kedepannya akan ada sebuah open turnamen bola kaki dari kecamatan syamtalira Aron yang di adakan di sini dan dari pada tim poesaka Pasee yang akan mengadakan latihan rutin di setiap sore agar fisik dan mental kuat di saat laga turnamen nantinya tidak demam panggung dan tetap konsisten dengan tim nya yang akan berlaga beberapa pekan lagi dan cukup sampai di dengan sebuah postingan diary saya semoga teman-teman steemian semuanya terhibur sedikit dan bila ada kesalahan dalam bait-bait tulisan saya mohon di tegur agar saya segera bisa memperbaiki nya dan mohon bimbingannya dari senior saya yang telah lam berada di platform steemit yang kita cintai ini salam saya @fajrulakmal99

CC @pennsif @adollaraday @anroja

Sort:  
 2 years ago 

Aktivitas yang luar biasa bang, salam dari Merdu

 2 years ago 

Salam cit keu Rakan di Sinan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61129.24
ETH 2376.01
USDT 1.00
SBD 2.54