Betterlife the diary-game [6 Juli 2021] by @fajrulakmal99 ||50% hasil postingan saya untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

50% hasil postingan saya untuk @steem.amal

bangun untuk sebuah aktivitas dan kehidupan yang nyata.

IMG20210705164638.jpg

Selamat malam sahabat-sahabat steemit semoga sehat-sehat saja dan yang masih setia dalam platform yang mendunia ini.

Izinkan saya untuk mengobati kan sportivitas saya dalam sehari-hari dan izinkan saya untuk memposting kan di sini dan izinkan saya untuk sedikit menceritakan tentang hari-hari saya.

seperti biasa saya bangun pagi tidak terburu-buru karena saya harus menunggu kawan saya untuk bisa berangkat kerja pagi pukul 8.30 saya pergi ke warung untuk mencari sarapan sambil menunggu kawan saya untuk bisa berangkat kerja sambil menunggu dia keluar saya menikmati kopi panas di pagi hari di warung tempat tinggal saya namun kemudian kawan saya pun tiba dan saya pun langsung berangkat kerja.

IMG20210705164714.jpg

IMG20210705164656.jpg

IMG20210705164957.jpg
Mengajari kawan saya mengelas pintu dorong

setiba di sana saya langsung tidak duduk diam lagi langsung mengambil barang-barang kerja dan memulai aktivitas saya seperti biasa dan saya menyuruh kawan saya untuk mengelas pintu dorong yang 80% sudah siap saya ya buat dan menyuruhnya untuk mengelas penuh supaya kuat dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan customer pun puas dengan hasil kerja keras kami dan saya banyak menghabiskan waktu di tempat kerja hingga sore pun tiba dan saya menyebut kawan saya untuk membereskan barang-barang kerja dan menyuruhnya menutup pintu gudang lalu kami pun pulang ke rumah masing-masing.

IMG20210705175226.jpg

IMG20210705175237.jpg

IMG20210705175314.jpg

Camera UsedOPPO A15
Categoryphotography
Photographynatural travel
Locationaceh, Indonesia
Photografer@fajrulakmal99

Hingga tiba saya di kampung halaman dan saya langsung mencari warung sambil menikmati pasir dingin dan melihat anak-anak yang lagi asik mandi di sungai dan saya menyuruh mereka untuk salto supaya bisa saya mengambil gambar mereka yang lagi saltodan saya pun sangat senang melihat anak-anak yang sedang bermain di sungai dan mandi di sungai sehingga mengingat masa kecilku dulu seperti mereka dan begitulah kira-kira ceritaku pada malam yang berbahagia ini.

lah begitulah cerita yang dapat saya rangkum dalam diary game kali ini dan semoga bermanfaatbagi pribadi saya sendiri dan juga orang lain terima kasih yang tak lupa siap-siap kan karena sudi kiranya sudah meluangkan waktu untuk hadir di postingan saya ini.

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

salam kenal @fajrulakmal99
sukses terus
kepuasan konsumen adalah kunci sukses dlm usaha.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59013.49
ETH 2516.64
USDT 1.00
SBD 2.48