The Diary Game - Senin, 24 Januari 2022 | Persiapan Menuju Maninjau Besok | 25% Payout Mendukung Program @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

pembatas.png

Mengawali Senin lebih awal jam 02.30 pagi untuk bersiap menonton pertandingan Milan vs Juventus. Duel dua tim besar di Italia ini akhirnya berakhir imbang tanpa goal. Milan yang dalam misi mengejar Inter dan menjauhi Napoli harus rela tertahan oleh Juve yang masih berada diluar 4 besar. Selesai menonton pertandingan Milan vs Juventus, saya mandi lalu pergi sholat Shubuh dan langsung mengantar Opa Khalif ke tokonya di Pasar Raya Padang. Sekembali dirumah, Khalif masih tidur dan bundanya sedang membantu di warung. Istri saya sedikit lebih santai karena hari ini tidak ke Puskesmas berhubung ada jadwal pemeriksaan kesehatan kedua di RSUD Padang Pariaman di Parit Malintang sebagai syarat menuju 100@% PNS. Khalif bangun jam 07.30 saat bundanya baru beberapa puluh menit lalu berangkat.


Screenshot_2022-01-24-04-40-26-348_com.facebook.katana.jpg

Skor Kacamata

pembatas.png

Jam 09.00 saya pergi ke pasar untuk berbelanja keperluan ruko karena ada barang yang habis kata teman saya yang menjaga ruko. Khalif dirumah bersama Oma dan tantenya. Saat saya berangkat dia sedang disuapi makan. Selesai mengambil uang di ATM lalu berbelanja, saya mampir di toko Papa mertua karena dekat dengan tempat saya belanja. Kebetulan sedang ramai jadi saya bisa sedikit bantu-bantu. Menjelang Zuhur, kami menutup toko dan pulang ke rumah. Balik dari masjid kami makan siang dirumah dan saya mengantar Opa Khalif lagi ke tokonya. Kembali lagi kerumah, bunda Khalif baru saja sampai dirumah. Proses pemeriksaan kesehatan dalam tahap sudah selesai di lalui nya. Saya kemudian beristirahat hingga Ashar. Pulang sholat Ashar, saya pergi mengambil kue yang dipesan Oma Khalif di toko kue. Saya kembali pulang dan sampai dirumah bunda Khalif sedang menyetrika pakaian saya untuk besok interview di salah satu SMA Negeri di Maninjau, Kabupaten Agam.

pembatas.png

Sekitar jam 17.30 saya mandi dan kemudian menunggu waktu Maghrib sambil menunggu Opa Khalif bersiap-siap. Kami kemudian ke masjid dan baru pulang setelah Isya karena ada pengajian. Pulang dari masjid saya mengisi BBM dulu agar besok bisa langsung berangkat saja ke Maninjau. Sampai di rumah, kami makan malam dan setelah itu menghabiskan waktu berkumpul sambil menonton bersama diruang keluarga. Saya beristirahat jam 22.00.

pembatas.png

Demikian diary saya untuk hari ini. Terimakasih sekali lagi untu teman-teman yang sudah mampir membacanya. Jangan lupa meramaikan kolom komentar.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63715.34
ETH 2738.90
USDT 1.00
SBD 2.61