The Diary Game - Selasa, 11 Januari 2022 | Mengambil Paket Di J & T | 25% Payout Mendukung Program @steem.amal

in Steem SEA3 years ago


IMG_20220111_140450.jpg

Kantor J & T Pariaman

pembatas.png

Kembali memulai aktivitas sejak bangun dengan diawali sholat Shubuh, lalu sesampaindirumah segera beres-beres rumah sementara Khalif masih tidur dan bundanya sedang memasak. Motor sudah di teras dan dipanaskan mesinnya. Setelah semua beres, jam 07.00 kami berangkat menuju rumah eyang-atuk. Istri saya berangkat ke Puskesmas sendiri dengan motor karena saya masih ada kerjaan dengan ayah saya di kebun. Seminggu ini sepertinya saya akan off sementara dari ruko. Sekitar jam 10.00 bundanya menelpon untuk saya siap-siap menemaninya pergi ke Dinkes lagi karena ada berkas yang harus diserahkan katanya. Saya mandi dan siap-siap, tidak lama istri saya sampai dan kami langsung berangkat agar cepat pula balik nantinya. Cuaca sangat panas di perjalanan.


IMG_20220111_115935.jpg

Menemani Ke Kantor Dinkes

pembatas.png

Kami sholat Zuhur terlebih dahulu di masjid dekat kantor Dinkes sebelum balik ke rumah. Jam 13.45 kami sampai dirumah lalu makan bersama karena kami membawa nasi bungkus dari pondok ikan bakar langganan kami. Kami tidak makan disana karena terlalu ramai tadi disana. Setelah sholat Ashar, kami berangkat pulang ke rumah. Kami singgah sebentar di kantor J & T Pariaman untuk mengambil paket. Lokasinya tidak jauh dari rumah, lalu kami melanjutkan perjalanan ke rumah. Sampai dirumah, saya bermain bersama Khalif agar bundanya bisa beres-beres sedikit. Saya membawa Khalif pergi jalan sore ke lokasi pembangunan rumah teman saya di gang sebelah tempat kami. Tidak lama disana dia juga datang dari ruko. Menjelang Maghrib saya bawa Khalif pulang karena saya mau bersiap-siap pergi Maghrib.

pembatas.png

Pulang dari masjid saya makan lalu menuju rumah orangtua saya lagi menghantarkan koper karena hari Kamis nanti eyang Khalif mau pergi ke Jakarta. Setelah sholat Isya di masjid dekat rumah orangtua saya, saya balik lagi ke rumah di Taratak. Khalif sudah tidur saat saya sampai dan saya langsung memasukan motor ke dalam. Saya kemudian bersiap beristirahat setelah makan lagi.

pembatas.png

Demikian diary saya untuk hari ini. Terimakasih sekali lagi untu teman-teman yang sudah mampir membacanya. Jangan lupa meramaikan kolom komentar.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Ketika Anda ambil paket, berarti ada berbelanja secara online.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62134.47
ETH 2417.18
USDT 1.00
SBD 2.54