My Inspiration on Steemit : @naufal @buyahanan @anroja

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sobat steemianisti. Semoga sehat dan sukses selalu, aamiin.


Pertama saya berterimakasih kepada bang @klen.civil atas kontes menarik ini. Rasanya memang sangat layak ada suatu wadah untuk kita jujur-jujuran tentang orang yang menginspirasi kita didalam bersteemit. Termasuk anda bang @klen.civil adalah salah satu inspirasi tersebut dalam gerak anda di steemit, khususnya di Steem SEA


Saya terinspirasi dalam steemit oleh orang yang telah mengenalkan steemit kepada saya, dia adalah @naufal. Meski jarak kami sangat jauh namun dia tetap rutin dalam memberikan informasi, masukan dan pengajaran kepada saya dan beberapa orang yang tergabung didalam sebuah grub WA. Banyak hal yang telah dia ajarkan dan jelaskan khususnya kepada saya sebagai pendatang baru. Bahkan terkadang saya merasa terlalu banyak tanya. Saya rasa dia cukup sabar untuk selalu meresponnya. Selain itu apa yang dia karyakan dalam steemit juga menarik untuk dibaca, diterapkan dan semoga bisa saya tiru dalam artian mengikuti langkahnya.


Sebenarnya banyak sekali yang menginspirasi, jika boleh sedikit saja saya ulas rekan sesama pendatang baru @buyahanan yang menurut saya cepat berkembang dalam steemit. Tentu menjadi motovasi juga bagi saya. Ada juga bang @anroja yang kita semua tahu kegiatannya dalam berbagi dan itu keren luar biasa menginspirasi. Mereka mentor dan inspirasi saya, meski belum banyak dari yang mereka lakukan bisa saya tiru untuk saat ini. But I will...



source ini @naufal, bukan noval apalagi nopal



source@buyahanan dan Hanan


sourcesalah satu kegiatan bang @anroja yang menginspirasi, Forza Milan bang !

Sort:  

Terimakasih telah berpartisipasi dalam kontes #yourinspiration.

Salam

Terimakasih juga bang @klen.civil

 3 years ago 

Waduhhhh, maafkan saya yg baru melihat postingan ini 😂

Kenapa wajah saya terpampang disana 😂

Hahahaha.. untung ada yang tampak wajahnya jelas Noval, ehh Naufal

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67675.66
ETH 3248.40
USDT 1.00
SBD 2.66