The Diary Game - Better Life || Senin, 17 Januari 2022

in Steem SEA3 years ago

Asslamu'alaikum...

Hallo sahabat komunitas steemit semua yang senantiasa di rahmati Allah subhana wa ta'ala.

Hallo saya member baru di komunitas ini, nama saya fajar senang bisa berada dalam lingkungan orang-orang sukses seperti kalian.

Sebelum nya saya ucapkan terimakasih kepada para senior dan kawan kawan lain nya sudah mengizinkan saya untuk bergabung dalam komunitas steemit bogor ini terlebihnya untuk sharing dan belajar ilmu blockchain

Sebagaimana biasa ucapan salam dan pemberian hormat saya kepada para senior dan kawan kawan lain nya yang senantiasa menerima baik kami terutama saya yg di pandu langsung dengan saudara bapak @alhasan dengan itu semua saya ucapkan terimakasih banyak.

Waah, tentunya senang sekali hari ini saya bisa membuat tulisan pertama saya sambil duduk bersantai dan tentunya di temani sehabat saya yaitu si kuning. Hehe dia peliharaan kesayangan saya
Screenshot_2022-01-17-15-26-07-54.jpg
Gemesin banget ya muka nya hehe

Saya hari ini memang sedang tidak enak badan dan tidak masuk bekerja, sudah cukup lama tiga hari ini saya tidak bekerja dan tentunya saya mengirim surat sakit supaya tidak menjadi masalah buat hari kedepan nya dan tidak mendapatkan sanksi
IMG_20220117_152648.jpg

Dan saya juga sudah melapor ke laeder saya dan tidak dapat respon yg seperti saya harapkan, hehe mungkin dia lelah
Screenshot_2022-01-17-15-29-58-54.jpg
tidak ingin mengecewakan staf jajaran atasan dan hrd, cv lainya.
Di karenakan kondisi tubuh yg kurang memungkinkan untuk bekerja, memang harus butuh istirahat pula.

Dengan postingan cerita pertama saya ini saya ucapkan terimakasih semoga para senior dan kawan-kawan lain senantiasa membimbing saya sebagai member baru.

Saya harap jangan pernah ada kata bosan untuk memberi ilmu, membimbing, dan menesehati sebab ilmu sejati adalah ilmu yang di amalkan.

Demikian coretan pertama saya hehe, semoga kawan-kawan tetap merangkul member baru agar tetap semangat berkarya.

Dengan ini saya ucapkan terimakasih, bila ada kata kata yang kurang baik dan tidak di mengerti tolong di maklumi.

Wassalamu'alaikum..

                                                         Senin 17 januari 2022
Sort:  

Thanks support nya🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58389.55
ETH 2482.59
USDT 1.00
SBD 2.38