the diary game better life 17 agustus 2021 (kebersamaan dalam misi amal)

in Steem SEA3 years ago

50% saya dedikasikan untuk program @steem.amal

hai semua steemians yang saya banggakan di platform ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swa dimanapun berada.

setelah lama absen dari postingan rutinitas karena sakit sekeluarga, kali ini saya hadir bersama kalian lagi di platform yang menyenangkan ini.

P_20210812_114521.jpg

beberapa hari yang sudah berlalu saya kedatangan tamu yang sangat istimewa dari tim @steem.amal untuk menyelesaikan misi amal di Bener meriah, sodara @anroja @green07 @herimukti @curiesea @ikhsan01 yang tiba dan bertemu di titik kumpul Buntul kota.

setelah bertegur sapa diantara kami, saya langsung mengajak mereka ketempat lokasi yang akan kita laksanakan misi amal, desa kala tenang kecamatan bener kelipah Bener Meriah.

sebelum sampai ketujuan saya membawa tim untuk berkunjung ke lokasi desa bener pepanyi kecamatan permata melihat perkembangan pembangunan rumah terbakar yang pernah tim steem.amal beri bantuan kepada 3 rumah terbakar yang sudah mulai siap dibenah oleh warga.

https://steemit.com/hive-103393/@fajar.perangin79/50-saya-dedikasikan-untuk-program-steem-amal-bantuan-emergency-untuk-korban-kebakaran-di-desa-bener-pepanyi-kecamatan-permata
postingan saya 2 bulan lalu

P_20210812_114430.jpg

P_20210812_114507.jpg
rumah yang sedang dalam pengerjaan

para korban yang mendapat bantuan dari program @steem.amal di desa bener pepanyi merasa senang atas kunjungan dari tim steem
amal
dan mereka mengucapkan kata terima kasih kepada komunitas steem sea untuk bantuan yang mereka terima.

_DSC1035.JPG
pembangunan rumah masih 70% selesai

kawan kawan dari tim steem.amal merasa senang juga atas penyaluran bantuan yang tepat guna untuk para korban yang membutuhkan.

setelah beberapa saat berada di desa bener pepanyi kami langsung menuju desa kala tenang untuk melanjutkan misi amal yang sudah direncanakan tim, karena jalan yang dilalui searah.

P_20210812_121748.jpg

setelah sampai ke desa kala tenang kami langsung disambut dan duduk bersama di posko yang dibangun oleh panitia.

dalam pertemuan itu kami disambut oleh aparatur desa dan para korban di satu meja.

https://steemit.com/hive-103393/@fajar.perangin79/acts-of-kindness-12-agustus-2021-laporan-kegiatan-dari-tim-steem-amal-untuk-bantuan-kebakaran-7-unit-rumah-di-desa-kala-tenang

dalam kebersamaan kami menyelsaikan misi amal di desa kala tenang, @green07 selalu memegang kendali kamera nikon untuk dokumentasi misi amal ini.

20210812_142642.jpg

saya sangat suka dengan hasil tangkapan lensa di tangan @green07

_DSC1076.JPG
@ihksan01 dengan ciri khas jempolnya 👍👍👍

disaat kami membeli kebutuhan bantuan yang akan disalurkan tim steem.amal, banyak gambar yang diambil oleh @green07 tampa disadari kami.

_DSC1043.JPG

_DSC1075.JPG

_DSC1072.JPG

_DSC1042.JPG

_DSC1067.JPG

sampailah di penghujung cerita kami di sore hari setelah penyerahan bantuan kepada para korban didesa kala tenang, dengan cuaca hujan turun disore itu, dan khususnya saya merasa senang dengan selesainya misi amal ini, kami pun beranjak pergi dari desa kala tenang, dan saya mengajak singgah kerumah saya sebelum barangkat meninggalkan Bener meriah disore hari, sambil cerita evaluasi kegiatan misi amal tadi dengan ditemani kopi gayo hasil racikan kebun saya sendiri di rumah saya.

sampailah waktu yang memisahkan kami untuk berkumpul bersama tim steem.amal yang datang, untuk kembali lagi kerumah masing yang jaraknya lumayan jauh.

terimah kasih saya ucapkan kepada tim @steem.amal untuk datang dan berkunjung kerumah saya

demikian lah cerita saya bersama tim menyelesaikan misi amal.

salam hormat saya @fajar.perangin79

IMG-20180412-WA0013.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

terima kasih atas partisifasinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68293.69
ETH 3899.61
USDT 1.00
SBD 3.69