50% hasil postingan ini saya dedikasikan untuk program @steem-amal-Respon kebakaran di desa bener pepanyi kecamatan Bener kelipah Kabupaten bener meriah

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% saya dedikasikan untuk program @steem.amal

hai steemian semua
semoga kita dalam lindungan Allah swa dari hal yang diluar kendali kita di masa datang.

hari ini saya ingin menyampaikan berita duka dari bener meriah kecamatan bener kelipah desa bener pepanyi propinsi aceh, telah terjadi kebakaran 3 unit rumah yang dihuni 3 kepala keluarga pada pukul 10.00 kurang lebih pada hari minggu tanggal 6 juni 2021 dan meratakan seluruh bangunan

_DSC0838.JPG

_DSC0837.JPG
lokasi kebakaran yang sudah dibersihkan warga dari puing kebakaran 2 hari lalu

_DSC0841.JPG
sisa puning yang sudah dibersihkan warga sekitar.

saya berbincang dengan penduduk setempat menanyakan prihal kejadian terbakarnya tiga unit rumah di desa tersebut, saya mendapat informasi dari warga nama yang tertimpa musibah ini, yaitu aman Aman nanda (pak nanda), aman bila, aman daus ,dan saya melihat adanya posko bantuan untuk membantu yang tertimpa musibah ini.

_DSC0839.JPG
posko untuk menerima bantuan

saya langsung bergegas menjumpai panitia yang ada di posko tersebut, dan menanyakan kepada mereka apa yang sangat dibutuhkan untuk mengurangi beban mereka, dan kebetulan saya bertemu salah satu ahli musibah yaitu aman bila.

_DSC0844.JPG
Aman bila salah satu korban terbakarnya rumah

saya langsung bertanya jawab kepada beliau, dan saya mengucapkan turut berduka atas kejadian ini yang menimpa keluarga mereka dengan nama komunitas steemsea dan berharap ada sedikit bantuan dari @steem.amal untuk mereka.

saya berbincang dengan panitia posko bantuan prihal apa saja yang dibutuhkan dari program @steem.amal nantinya jika disetujui oleh komunitas ini, mereka membutuhkan beberapa hal yang sangat dibutuhkan seperti

  1. pakain sekolah dan kebutuhan sekolah
  2. pakaian bayi dan yang lainnya
  3. selimut
  4. sembako
  5. tenda terpal untuk rumah sementara
  6. seng untuk bangun rumah sementara
    dan lain lain

_DSC0845.JPG
panitia posko bantuan dari kepemudaan setempat

mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan yang bisa membantu, saya berharap @steem.amal bisa membantu untuk mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

_DSC0843.JPG

_DSC0834.JPG
mereka juga membuka kotak bantuan di pingir jalan bersama pemuda

saya juga mohon arahan nantinya dari @anroja @el-nailul @nazarul @radja.salman @heriadi @klen.civil dan teman lainnya untuk menyampaikan permohonan ahli musibah kepada @steem.amal

_DSC0849.JPG
saya berpoto bersama ketua pemuda desa bener pepanyi

_DSC0847.JPG
saya berpoto bersama diposko panitia

terima kasih sebelumnya kepada kominitas steemsea yang selalu mendukung program steem amal untuk saling membantu sesama kita.
dan semoga dengan sedikit bantuan dari program ini, akan menjadi promosi steemit di wilayah sekitar desa bener pepanyi.
terima kasih juga kepada seluruh pembaca yamg sudah menyempatkan waktunya mengunjungi postingan ini.
salam saya @fajar.perangin79

IMG-20180412-WA0013.jpg

Sort:  
 3 years ago (edited)

Adi liat abg masih menang ganteng sama pemuda-pemuda bang, bikin kangen Adi aja abg fotonya

 3 years ago 

😄😄😄😄😄
bisa aja km di, insha allah lain waktu kita bisa bersua bersama yg lainnya

Ia bang, tapi kami pengen ke tempat ABG, di sana kita lepas kangen bang, mantap kali bisa di depan api Madeung bang

 3 years ago 

😃😃😃😃😃
ada waktu mampir lah kemari ya

Okay bang, sudah bisa masok kan ke kampong ABG, gag korona lagi kan bang

 3 years ago 

aman terkendali

Tunggu setelah beberapa pencaairan SBD and STEEM

 3 years ago 

Terimakasih untuk informasinya Bang 🙏

 3 years ago 

ya dar. sama sama,

 3 years ago 

Terimakasih atas laporan dan tindak lanjut survey untuk kebakaran di Bener Meriah. Mohon koordinasi dengan @nazarul untuk foto dan kesimpulan hasil surveynya bang @fajar.perangin79. Sekali lagi terimakasih atas koordinasinya sebagai koordinator steem.amal wilayah kab. Bener Meriah

Salam bang

 3 years ago 

terima kasih atas reaponnya ya

 3 years ago 

Siap nanti saya menghubungi bang fajAr

 3 years ago 

Semangat

 3 years ago 

terima kasih atas responnya

 3 years ago 

Sama sama

 3 years ago 

Mantap Abang ku.
Tetap semangat 💪💪💪

 3 years ago 

trimong genaseh dek her

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68154.08
ETH 3274.07
USDT 1.00
SBD 2.66