Club5050 the diary game better life 01032022 hari yang membosankan saat membuka rekening di suatu bank

in Steem SEA3 years ago

10% dedikasi untuk @steem.amal
10% dedikasi untuk @steemseacurator

IMG_20220301_144716.jpg

Hari ini aku membuka rekening di suatu bank lokal, BANK ACEH untuk keperluan pemerintahan, tapi karena banyaknya yang membuka rekening, membuat prosesnya menjadi lama, harus ngantri.

IMG_20220301_144604.jpg

Saya sudah menunggu dari pagi, belum juga mendapat giliran untuk membuka rekening, karena banyaknya yang sedang membuka rekening di bank ini, hal yang paling membosankan yaitu menunggu, untuk menghilangkan suntuk ini saya saling membuka cerita sesama calon nasabah bank ini, dengan cerita berbagi macam hal, yang lucu dan yang serius

Hari sudah siang, belum juga mendapat giliran untuk membuka rekening, lalu waktu istirahat pun sudah tiba, dan jam istirahat Bank berlaku, sayapun pun makan siang di warung yang ada di sekitar bank Aceh tersebut.

IMG_20220301_144600.jpg

Setelah makan siang di seputaran bank tersebut, jam istirahat Bank sudah selesai, dan aktifitas bank berjalan kembali, saya pun beranjak lagi ke bank tersebut, sedang asik antri terdengar kembali jaringan terganggu karena cuaca, membuat waktu banyak terbuang, saya mulai gelisah, apakah dapat waktu untuk membuka rekening hari ini, karena waktu jam kerja bank akan segera berakhir di jam 16.00 wih nanti.

Seperti yang saya prediksi, banyak nasabah yang belum bisa buka rekening bank tersebut karena waktu yang kurang, termasuk saya juga, 😂😂😂😂

Maka sayapun beranjak pulang ke rumah yang lumayan jauh dari bank tersebut, selain kesal juga harus bersabar, karena buka. Saya saja yang mengalami ini, mungkin belum rezeki hari ini, saya akan mengulangnya besok kembali.

Demikian lah ceritaku hari ini yang sangat melelahkan menunggu, dan cerita hari ini sangat membosankan.

Salam hormat saya @fajar.perangin79

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 64050.44
ETH 2502.78
USDT 1.00
SBD 2.65