Betterlife, The Diary Game (Rabu 21 April 2021): Diskusi Bersama Steemian disekolah dan Monev Kegiatan Ramadhan

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai steemian

Hari ini Rabu (21/4/2021) seperti biasanya aktivitas dipagi hari saya datang kesekolah dalam rangka memantau pelaksanaan kegiatan pembelajaran Dinul Islam disekolah yang merupakan kegiatan pembelajaran dibulan suci ramadan.

20210421_093704.jpg

meetup kecil bersama steemian's @elianaelisma @ipolatjeh1988, @pakmanan

Setelah saya selesai memantau kegiatan pembelaran dinul islam yang dilaksanakan disekolah, saya duduk berdiskusi dengan sahabat steemit yang ada disekolah, sambil berdiskusi panjang tentang steemit dan membicarakan program kegiatan amal sekolah untuk berbagi dibulan suci ramadhan seperti biasanya setiap tahun kami selalu membuat program berbagi sembako dibulan suci ramadhan untuk fakir miskin dan anak yatim.

20210421_093652.jpg

berdiskusi bersama steemian @elianaelisma @ipolatjeh1988, @pakmanan

Banyak hal yang kami bahas dalam rangka promo steemit disekolah karena kebanyak guru disekolah kami adalah para steemian's. Ketika kami sedang berdiskusi tiba-tiba kami kedatangan tamu pengawas pembina disekolah kami dalam rangka monev pelaksanaan kegiatan bulan ramdahan di sekolah.

20210421_101519.jpg

pengawas pembina sedang memantau kegiatan PBM dibulan ramdhan

Selanjutnya saya bersama @pakmanan mendapingi bapak pengawas pembina untuk memantau lansung kegiatan dinul islam ke setiap ruangan tempat kegiatan pembelajaran sekaligus memberikan arahan dan bimbingan kepada peserta didik.

20210421_110747.jpg

pengawas memberikan arahan dan bimbingan untuk siswa

Setelah memantau kegiatan pembelajaran dinul islam selanjutnya pengawas pembina berkeliling sekolah untuk memantau program BEREH di lingkungan sekolah, selanjutnya kami masuk ruang kantor untuk berdiskusi bersama bapak pengawas pembina.

20210421_110201.jpg

20210421_110559.jpg

mamantau program BEREH disudut sekolah

20210421_105901.jpg

berdiskusi bersama pengawas sekolah

Selesai diskusi sambil mengisi buku tamu pengawas memberikan masukan dan motivasi kepada saya, karena ada kegiatan lain akhirnya pengawas pembina mintak pamit karena ada kegiatan rapat bersama pengawas lain di kantor dinas.

Jam 12.30 selesai kegiatan dinul islam sayapu pulang kerumah, sampai dirumah saya shalat dan istrihat. Jam 16.00 wib saya terbangun dan melaksanakan shalat ashar. Setelah shalat dan mandi saya keluar ke geudong untuk membelikan beberapa makan untuk persiapan berbuka puasa.

20210421_170215.jpg

mengisi bbm di spbu geudong

Setelah mengisi bbm saya melajutkan perjalan ke geudong untuk membelikan kari kambing yang berda di geudong kemudian saya membelikan pesanan rujak istri saya yang berada digeudong merupakan anak cabang rujak nibong. Sambil pulang saya singgah dibayu untuk membeli kentang goreng kesukaan abidzar.

20210415_170248.jpg

membelikan kari kambing di geudong

20210415_165925.jpg

membelikan rujak nibong cabang geudong

20210421_174626.jpg

membelikan kentang goreng

Selesai membelikan bukaan puasa saya langsung pulang kerumah, jam 18.20 wib sampai dirumah saya duduk diteras sambil menunggu waktu berbuka puasa. Tak terasa waktu berbuka tiba, saya besama keluarga berbuka bersama. Singkat cerita, Setelah melaksnakan shalat magrib dan melanjutkan insya lajut teraweh selesai teraweh langsung pulang dan istrihat.

Inilah kegiatan dan aktivitas saya pada hari terima kasih kepada sahabat steemian yang sudah mampir di blog saya.

salam

@faisalking

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Good job Mr. @faisalking

Thank you @irawandedy

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62606.46
ETH 3024.95
USDT 1.00
SBD 3.90