Pengenalan Saya Sebagai Pendatang Baru

in Steem SEA3 years ago (edited)

Saya seorang laki laki masih berstatus
penuntut ilmu,saya orang yang sangat suka
terhadap motivasi,puisi,fiksi,dan nukilan
asalkan itu positif dan berdampak baik bagi
saya,satu hal yang paling saya tidak suka yaitu
meremehkan orang lain,saya seorang yang
sangat suka bermasyarakat, walaupun saya
sedikit pemalunamun itu bukan jadi
penghalang,asalkan tekad dan niat saya
tercapai sesuai dengan
harapan saya,saya suka terhadap wisata baik
laut maupun pegunungan dan saya suka
terhadap sejarah sejarah ,saya seorang yang
kreatif untuk mencari sebuah jalan alternatif, walaupun kadang kadang timbul perasaan tagu namun kebijakan adalah jalan keluar
Saya Sekarang lagi belajar agar bisa menjadi orang yang istiqamah dan optimis
Tujuan saya untuk bergabung di steemit adalah untuk menambah wawasan,menjalin pertemanan, mengungkapkan isi pikiran dan hati dalam bentuk tulisan,dan menjadikan tempat berbagi dan bertukar pikiran antar sesama,dan melatih kreatifitas otak Harapan saya di steemit semoga bermanfaat khususnya bagu diri saya sendiri dan umumnya bagi orang lain,dan menjadikan tempat motivasi dan harapan segala cita cita
Saya mengetahui steemit dari @walad
steemit sangat bermanfaat dan positif, kreatif dan inovatif dalam melatih kreatifitas karangan seseorang

SAVE_20210407_114948.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit @fahmyzul27😊😊

 3 years ago (edited)

Terima kasih 😊😊@walad

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-71-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-63

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Selamat datang di komunitas Steem @fahmyzul27!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64506.46
ETH 3417.81
USDT 1.00
SBD 2.50